Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 1 (2018): Juni EKUITAS MEREK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL PAKET DATA SELULER DI KABUPATEN BANGKALAN Abstract  PDF
Abdul Muidz, Diana Wahyuningsih, Hery Roosmawan, Henny Wuryanti
 
Vol 10, No 2 (2023): Desember Analisis Pengaruh Perceived Quality, Citra Brand, dan Country of Origin pada Minat Beli Skincare Lokal Somethinc terhadap Remaja di Semarang Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Natasya Mutiara Puteri, Ariati Anomsari
 
Vol 10, No 1 (2023): Juni Pengaruh Lifestyle dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian IPhone Pada Mahasiswa di Universitas AMIKOM Purwokerto Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Adipura Arya Kangsadewa, Anggi Putri Pratama
 
Vol 6, No 2 (2019): Desember Peran Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian Produk Abstract  PDF
Firda Ramadayanti
 
Vol 6, No 2 (2019): Desember Pengaruh Promosi melalui Media Social Twitter pada Online Shop Shopee @SHOPEEID terhadap Keptusan Pembelian (Survei Terhadap Followers Akun Twitter @SHOPEEID) Abstract  PDF
Alda Oktitania Askaria
 
Vol 6, No 2 (2019): Desember Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan) Abstract  PDF
Nur Amalia
 
Vol 6, No 1 (2019): Juni Analisis Kualitas Website Dan Reputasi Vendor Terhadap Keputusan Pembelian Online Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Pembeli Online Tokopedia Di Kabupaten Lamongan ) Abstract  PDF
Nanto Purnomo, Mohammad Arief, Pribanus Wantara
 
Vol 3, No 1 (2016): Juni Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas Abstract  PDF
Sri Wahyuni, Jonianto Pardamean
 
Vol 8, No 2 (2021): Desember Analisis Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Erlitawati Kaharudin, David Triyono, Alexander Nova Vernando
 
Vol 8, No 2 (2021): Desember Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Generasi Milenial Di Kecamatan Johar Baru Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Alia Engka Nadita Putri, Tati Handayani
 
Vol 7, No 2 (2020): Desember Determinan Keputusan Pembelian Online di Instagram: Perspektif Promosi, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Kepercayaan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Dhia Zharfaningrum, Syarif Hidayatullah, Umu Khouroh, Irany Windhyastiti, Abdul Waris
 
Vol 4, No 2 (2017): Desember Analisis Faktor-Faktor Pada Perilaku Pembelian Konsumen Terhadap Produk Makanan dan Minuman Lokal di Kota Surabaya Abstract  PDF
Widhayani Puri Setioningtyas, Sutama Wisnu
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"