Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan)

Nur Amalia

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap proses keputusan pembelian mie endess yang terletak di JL. HOS. Cokroaminoto No. 72, Rw.05, Pangeranan, Kec.Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69115. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Jenis data adalah data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan perpustakaan penelitian atau pengumpulan bahan yang diambil dari penelitian terkait perpustakaan penelitian dan metode analisis data menggunakan reduksi data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Citar merek terhadap keputusan pembelian  mie endess berpengaruh signifikan, harga terhadap keputusan pembelian mie endess berpengaruh signifikan.

Keywords


Citra merek; Harga; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Annisa Ristu Rahmawati. 2016. Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Nurul Izza Yogyakarta

Atanu Adhikari . 2017. Effect of Adjacent Product Price on Customer’s Willingness to Pay of Focal Brand: A Bayesian Approach

Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbiy Alfabeta

Danang Sunyoto 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Buku Seru

Ghozali, Imam. 2003. Analisis Dengan Program SPSS. Semarang:Badan Penerbit-Undip

Gadau Matias 2010. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen

Hana Catur W, ST dan Enny Koeswandari ,ST . 2016. Brand Image, Customer Satisfaction dan Customer Loyality Jaringan Supermarket Superindo di Surabaya

Hatane Semuel dan Adi Suryanata Lianto . 2014. Analisis eWOM, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli Produk Smartphone di Surabaya

Harini. 2008. Makro Ekonomi Pengantar. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama

Imita Agustin Putri. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Martabak Hawai Di Bangkalan).

Kotler Philip dan Armstrong 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta : Erlangga

Kotler Philip 220. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta : Erlangga

Nurlisa. 2011. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Manis Merek Bango (Stusi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Komplok Vila Mutiara Johor Ii dan Taman Johor Mas).

Philip Kotler. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT.Indeks

Sugiyono. 2008. Metode penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta

Sugiyono. 2010. Mettode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta

Sugiyono. 2014. Mettode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta

Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen. Kencana, Jakarta

Tjiptono Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta

Tjiptono Fandyy. 2012. Pemasaran Jasa. C,V ANDI OFFSET, Yogyakarta

Vidyayanti, R. 2010. Faktor-faktor yang Menjelaskan Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Pada Butik Online. Tesis Binus Busiiness School

Yanti, Purnama Sari. 2011. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Merek dan Komunikasi Pemasaran Terintegrasi terhadap Minat beli Konsumen.

Jurnal : http://eprints.undip.ac.id/45464/11-SUTJIPTO.pdf

htttp://statisticscafe.blogspot.co.id/2012/02/menentukan-rentang-skala-likert.html

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://repository.unpas.ac.id/1166/2/ABSTRAK.pdf&ved

https://mie-endess-bangkalan.business.site/




DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6688

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Nur Amalia

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis
by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.