Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa Ristu Rahmawati. 2016. Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Nurul Izza Yogyakarta
Atanu Adhikari . 2017. Effect of Adjacent Product Price on Customer’s Willingness to Pay of Focal Brand: A Bayesian Approach
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbiy Alfabeta
Danang Sunyoto 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Buku Seru
Ghozali, Imam. 2003. Analisis Dengan Program SPSS. Semarang:Badan Penerbit-Undip
Gadau Matias 2010. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen
Hana Catur W, ST dan Enny Koeswandari ,ST . 2016. Brand Image, Customer Satisfaction dan Customer Loyality Jaringan Supermarket Superindo di Surabaya
Hatane Semuel dan Adi Suryanata Lianto . 2014. Analisis eWOM, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli Produk Smartphone di Surabaya
Harini. 2008. Makro Ekonomi Pengantar. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama
Imita Agustin Putri. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Martabak Hawai Di Bangkalan).
Kotler Philip dan Armstrong 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta : Erlangga
Kotler Philip 220. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta : Erlangga
Nurlisa. 2011. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Manis Merek Bango (Stusi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Komplok Vila Mutiara Johor Ii dan Taman Johor Mas).
Philip Kotler. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT.Indeks
Sugiyono. 2008. Metode penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2010. Mettode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2014. Mettode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen. Kencana, Jakarta
Tjiptono Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta
Tjiptono Fandyy. 2012. Pemasaran Jasa. C,V ANDI OFFSET, Yogyakarta
Vidyayanti, R. 2010. Faktor-faktor yang Menjelaskan Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Pada Butik Online. Tesis Binus Busiiness School
Yanti, Purnama Sari. 2011. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Merek dan Komunikasi Pemasaran Terintegrasi terhadap Minat beli Konsumen.
Jurnal : http://eprints.undip.ac.id/45464/11-SUTJIPTO.pdf
htttp://statisticscafe.blogspot.co.id/2012/02/menentukan-rentang-skala-likert.html
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://repository.unpas.ac.id/1166/2/ABSTRAK.pdf&ved
https://mie-endess-bangkalan.business.site/
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6688
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Nur Amalia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.