Peran Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian Produk
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Latief. 2018. ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA WARUNG WEDANG JAHE (STUDI KASUS WARUNG SIDO MAMPIR DI KOTA LANGSA). Jurnal Manajemen Dan Keuangan. Vol. 7, No.1. https://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/756
Hatane Semuel dan Kelvin Yohanes Setiawan. 2018. PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA, BRAND AWARENESS, PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SEPATU OLAHRAGA. Jurnal Manajemen Pemasaran.Vol.12, No.1. 47-52 http:// jurnal pemasar an.petra.ac.id/index. php/ mar/ article/view/20721
Tjiptono, Fandy. 2006. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Malang: Bayumedia Pubhlishing.
Harris Kristanto dan Ritzky Karina M.R. Brahmana. 2016.PENGARUH PRODUCT PLACEMENT PADA FILM INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION MASYARAKAT SURABAYA. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol.10, No.1. 20-26. http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19770
Nadya Egileona Wibowo. 2017. PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA YELLOW TRUCK CABANG SUNDA BANDUNG TAHUN 2017). e-Proceeding of Applied Science. Vol.3, No.2. Page 230. https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/files/135786/jurnal_eproc/pengaruh-brand-awraeness-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-yellow-truck-cabang-sunda-bandung.pdf.
Sri Rahayusih Wilujeng. 2014. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME.Vol 2, No.2. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/8300/8468
Website :
https://www.hestanto.web.id/brand-awareness-kesadaran-merek/
https://www.ekrut.com/media/brand-awareness-adalah
https://www.tribunnews.com/bisnis/2015/12/10/pertumbuhan-industri-periklanan-indonesia-sewindu-terakhir-terhitung-menakjubkan
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6690
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Firda Ramadayanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.