Pengaruh Lifestyle dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian IPhone Pada Mahasiswa di Universitas AMIKOM Purwokerto
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahdiat, A. (2023, 03 08). Penduduk Indonesia Yang Punya Handphone Bertambah Pada 2022. Retrieved From Databoks.Katadata: Https://Databoks.Katadata.Co.Id/Datapublish/2023/03/08/Penduduk-Indonesia-Yang-Punya-Handphone-Bertambah-Pada-2022
Ananda Devia Wulansari, M. B. (2023). Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Economics And Digital Business Review.
Bambang Somantri, R. A. (2020). Pengaruh Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone. Jurnal Cakrawala.
Dedhy Pradana, S. H. (2017). Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Citra Merek Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor. Jurnal Kinerja.
Erni Karta Kaharuddin, M. I. (2023). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Decision : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis.
Harnoto, T. B. (2018). Keputusan Pembelian Smartphone Oleh Mahasiswa: Kelompok Acuan Atau Gaya Hidup. Jurnal Ilmu Komunikasi.
Herdian Prahmana Putra, E. E. (2023). Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Pada Mahasiswa Universitas Bina Darma. Jurnal Manajemen Dan Sains.
Monica Wolff, W. J. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Iphone Pada Kaum Perempuan Milenial Di Kecamatan Tahuna. Jurnal Emba.
Nurlinda, M. F. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone. Forum Ilmiah Indonusa.
Rangkuty, F. (2013). Strategi Promosi Yang Kreatif Dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Setyaningsih, D. K. (2020). Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup Hedonis Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani (Studi Pada Santriwati Pondok Pesantren Ma’had Mambaul Qur’an Munggang Bawah Di Wonosobo). Journal Of Economic, Business, And Engineering (JEBE).
Suprapto, T. (2011). Pengantar Ilmu Komunikasi Dan Peran Manajemen Dalam Komunikasi. Jakarta: Pt Buku Seru.
Tasya Salsabila Adel Putri, R. A. (2021). Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone. Digital Economic, Management And Accounting Knowledge Development.
Tia Faulina, F. S. (2023). Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung Di Bhintang Ponsel Padang. Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan.
Zannah, D. A. (2022). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Iphone (Studi Kasus Terhadap Generasi Z Kota Surabaya). Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v10i1.19977
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Adipura Arya Kangsadewa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.