Analisis Pengaruh Perceived Quality, Citra Brand, dan Country of Origin pada Minat Beli Skincare Lokal Somethinc terhadap Remaja di Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agmeka, F., Wathoni, R. N., & Santoso, A. S. (2019). The Influence of Discount Framing towards Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Actual Behaviour in e-commerce. Procedia Computer Science, 161, 851-858. doi:https://doi.org/10.1016/j.procs.2019.11.192.
Alawiyah, T., Mulyono, L. E., & Rinuastuti, B. H. (2022). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW. URGENTrev : UNRAM MANAGEMENT REVIEW, 2(2), 1-11. doi:https://doi.org/10.29303/ju.v2i2.249
Edward, & Ruslim, T. S. (2021). PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP PUCHASE INTENTION PRODUK MILO. Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan, 3(3), 669-679. doi:https://doi.org/10.24912/jmk.v3i3.13151
Efendi, M. F., Rachma, N., & Rahmat, A. (2019). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna Oli Castrol di Bengkel Castrol Active Sawojajar Kota Malang). e-JRM : e – Jurnal Riset Manajemen, 8(12), 41-55. Retrieved from https://jim.unisma.ac.id/index.php/jrm/issue/view/413
Fauzi, R. U., Esmike, M., & Ardiningrum, A. R. (2023). Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc. Efektif : Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 14(1), 58-78. doi:https://doi.org/10.37159/era1vn92
Fauzia, A. Z., & Sosianika, A. (2021). Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan Country of Origin Terhadap Minat Beli Produk Skincare Luar Negeri. IRWNS : Industrial Research Workshop and National Seminar, 12, 1068-1072. Retrieved from https://jurnal.polban.ac.id/ojs-3.1.2/proceeding/article/view/2882
Herrin, D. C., Adriansyah, M. A., & Rahmah, D. D. (2023). Efek Citra Negara Asal dan Desain Produk terhadap Minat Beli: Bagaimana Skincare Korea Selatan Menjadi Pilihan Utama Konsumen? PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi, 11(1), 56-64. doi:http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v11i1.9007
Indrawati, Yones, P. C., & Muthaiyah, S. (2023). eWOM via the TikTok application and its influence on the purchase intention of somethinc products. Asia Pacific Management Review, 28(2), 174-184. doi:https://doi.org/10.1016/j.apmrv.2022.07.007
Kristinawati, A., & Keni. (2021). PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION MOBIL DI JAKARTA. JURNAL MANAJEMEN BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN, 5(5), 524-529. doi:https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i5.13305
Kussudyarsana, K., Forma, Y. B., & Achmad, N. (2020). Apakah Perceived Quality memediasi hubungan antara Brand Image dan Country of Origin terhadap Purchase Intension? Jurnal Bisnis dan Perbankan UMSIDA, 6(2), 19-41. doi:https://doi.org/10.21070/jbmp.v6i2.770
Larasati, A., & Baehaqi, M. (2022). Pengaruh Perceived Quality dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfiaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di Kabupaten Kebumen). JIMMBA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 4(1), 48-71. doi:https://doi.org/10.32639/jimmba.v4i1.64
Lina, R., & Sitohang, S. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA). Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 12(7), 1-24. Retrieved from http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/5404
Manten, N. E., Sulhaini, & Rinuastuti, B. H. (2021). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO. URGENTrev : UNRAM MANAGEMENT REVIEW, 1(1), 22-34. doi:https://doi.org/10.29303/ju.v1i1.37
Nasution, S. L. (2019). PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PELAYANAN, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASTER CASH & CREDIT KOTA PINANG. Jurnal Ecobisma, 6(1), 60-69. doi:https://doi.org/10.36987/ecobi.v6i1.35
Pandika, N. S., Sagir, J., & Darwini, S. (2021). PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SKIN CARE KOREA. EKONOBIS, 7(1), 125-142. doi:https://doi.org/10.29303/ekonobis.v7i1.72
Perlambang, N. F., & Susanto, E. H. (2020). PENGARUH GREEN STRATEGY, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PLENTY DI JAKARTA. JURNAL MANAJEMEN BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN, 5(4), 380-384. doi:https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i4.12797
Septiani, A. S., & Putri, E. N. (2022). Pengaruh Country Of Origin, Brand Image, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Hp Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa STIE Tenggarong yang berada di Muara Badak). I-CON MEDIA : JURNAL EKONOMI MANAJEMEN BISNIS, 5(1), 11-20. doi:https://doi.org/10.61509/luxICM5147
Setiawan, D., Welsa, H., & Ningrum, N. K. (2021). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. MANDAR: Management Development and Applied Research Journal, 4(1), 89-97. doi:https://doi.org/10.31605/mandar
Sukmawati, D. A., Mathori, M., & Marzuki, A. (2022). PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC (Studi pada Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta). Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia STIE Widya Wiwaha, 2(2), 579-599. doi:https://doi.org/10.32477/jrabi.v2i2.487
Wibowo, S. A., Rizan, M., & Febrilia, I. (2021). THE INFLUENCE OF COUNTRY OF ORIGIN AND BRAND IMAGE ON PURCHASE INTENTION OF OPPO SMARTPHONE WITH PERCEIVED QUALITY AS INTERVENING VARIABLES. Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis (JDMB), 4(1), 33-60. doi:https://doi.org/10.21009/JDMB.04.1.2
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v10i2.22949
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Natasya Mutiara Puteri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.