Page Header

  • Aims & Scope
  • Editorial Team
  • Peer-Reviewers
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Plagiarism Policy
  • Open Access Policy
  • Abstract/Indexed
  • Peer Review Process
  • Publication Fee
  • Copyright Notice
  • Journal Contact

Accreditation

 

DESKRIPSI GAMBAR

User

ISSN

ISSN: 2460-3775 (Online)

ISSN: 2355-9543 (Print)


Article Template & Author Guidelines

Article Template

 

 

Author Guidelines

 

 

TOOLS

 

Web Statistic

Flag Counter

View JSMB Stats

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • CONTACT
Home > Archives > Vol 6, No 2 (2019)

Vol 6, No 2 (2019)

Desember

DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2

Table of Contents

Articles

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasien pada Rumah Sakit Fatma Medika Kabupaten Gresik
Dian Islamiyah Putri
PDF
63-70
Peningkatan Kualitas Produksi Garam Menggunakan Teknologi Geomembran
Yuliana Ulfidatul Hoiriyah
PDF
71-76
Analisis Kegiatan Public Relation Untuk Membangun Brand Awerness di PT Victory International Futures
Nur Lailiyah
PDF
77-82
Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Genting UD. Berkah Jaya
Moh Rusdi
PDF
83-88
Program Ladit (Lapak Digital) : Optimalisasi Media Digital sebagai Wadah dalam Pengembangan Umkm di Madura
Fajrin Purnomo
PDF
89-95
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan)
Nur Amalia
PDF
96-104
Pengaruh Promosi melalui Media Social Twitter pada Online Shop Shopee @SHOPEEID terhadap Keptusan Pembelian (Survei Terhadap Followers Akun Twitter @SHOPEEID)
Alda Oktitania Askaria
PDF
104-110
Peran Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian Produk
Firda Ramadayanti
PDF
111-116


Creative Commons License
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis
by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.