Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 1 (2018): Juni EKUITAS MEREK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL PAKET DATA SELULER DI KABUPATEN BANGKALAN Abstract  PDF
Abdul Muidz, Diana Wahyuningsih, Hery Roosmawan, Henny Wuryanti
 
Vol 7, No 2 (2020): Desember Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Ananda Putri Setyorini, Fernaldi Anggadha Ratno
 
Vol 10, No 1 (2023): Juni Pengaruh Lifestyle dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian IPhone Pada Mahasiswa di Universitas AMIKOM Purwokerto Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Adipura Arya Kangsadewa, Anggi Putri Pratama
 
Vol 3, No 1 (2016): Juni Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas Abstract  PDF
Sri Wahyuni, Jonianto Pardamean
 
Vol 6, No 2 (2019): Desember Peran Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian Produk Abstract  PDF
Firda Ramadayanti
 
Vol 6, No 2 (2019): Desember Pengaruh Promosi melalui Media Social Twitter pada Online Shop Shopee @SHOPEEID terhadap Keptusan Pembelian (Survei Terhadap Followers Akun Twitter @SHOPEEID) Abstract  PDF
Alda Oktitania Askaria
 
Vol 6, No 2 (2019): Desember Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan) Abstract  PDF
Nur Amalia
 
Vol 6, No 1 (2019): Juni Analisis Kualitas Website Dan Reputasi Vendor Terhadap Keputusan Pembelian Online Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Pembeli Online Tokopedia Di Kabupaten Lamongan ) Abstract  PDF
Nanto Purnomo, Mohammad Arief, Pribanus Wantara
 
Vol 4, No 2 (2017): Desember Analisis Pengaruh Brand Image, Promosi, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Menginap Dihotel Sala View Solo Abstract  PDF
Jumiati Jumiati, Sudarwati Sudarwati, Rochmi Widayanti
 
Vol 8, No 2 (2021): Desember Analisis Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Erlitawati Kaharudin, David Triyono, Alexander Nova Vernando
 
Vol 8, No 2 (2021): Desember Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Generasi Milenial Di Kecamatan Johar Baru Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Alia Engka Nadita Putri, Tati Handayani
 
Vol 7, No 2 (2020): Desember Determinan Keputusan Pembelian Online di Instagram: Perspektif Promosi, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Kepercayaan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Dhia Zharfaningrum, Syarif Hidayatullah, Umu Khouroh, Irany Windhyastiti, Abdul Waris
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"