Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bawono, A. (2006). Multivariate Analisys dengan SPSS. Salatiga: STAIN Salatiga pers .
Heryanto Imam. 2015. Analisis Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Pada Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship. STIE Pasundan Bandung : Vol. 9, No. 2.
Kotler, P. (2007). Manajemen Pemasaran.Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Pearson Education Asia Pte. Ltd. Dan PT Prenhallindo.
Mariska, J. (2015). Analisis Pengaruh Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity dan Word of mouth terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Vol.3 ,No.3, 254-267.
Puspitasari, Linda. (2015). Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Menabung Pada Jenis Tabungan Bsm Di Bank Syariah Mandiri Kcp Siteba. E-Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (Stkip) Pgri Sumatera Barat Padang .
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan RD, Alfabeta. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Pendidikan pendekatan kuatitatif, kualitati, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Soepeno, F. K. (2018). Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Unggulan Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Manado. Jurnal EMBA Vol.6 No.2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado .
Sofian, A. (2010). Managemen pemasaran, Dasar, Konsep, Dan Strategi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada .
Surjarweni, V. w. (2015). Metodoligi Peneitian Bisnis & Ekonomi. Yogyakarta: pustaka baru.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v7i2.9045
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ananda Putri Setyorini, Fernaldi Anggadha Ratno
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.