|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2018): Desember |
Penggunaan Digital Guerilla Marketing Dalam Usaha Kecil Dan Menengah |
Abstract
PDF
|
Siti Ayu Nur Fadhila |
|
Vol 9, No 2 (2022): Desember |
Pengembangan Potensi UMKM Berbasis lokal dalam Mendorong Perekonomian di Desa Girikerto, |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Suyatno Suyatno, Dewi Aminatun Suryani |
|
Vol 9, No 2 (2022): Desember |
Pengembangan Usaha Menuju Keunggulan Bersaing Di Era Revolusi Industri 4.0 pada UMKM Pengrajin Gitar Di Kabupaten Sukoharjo |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Agung Budiatmo, Dinalestari Purbawati |
|
Vol 5, No 2 (2018): Desember |
Analisis Pengaruh Biaya Kompensasi Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan |
Abstract
PDF
|
Uswatun Hasanah |
|
Vol 9, No 2 (2022): Desember |
Analisis Pengaruh Ukuran Training of Trainer (ToT) PL-KUMKM Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2022 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Risna Yuliani |
|
Vol 8, No 1 (2021): Juni |
Pengaruh Capital Adequacy Ratio, BI7DRR, Inflasi Terhadap Penyaluran Kredit UMKM |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dessy Handa Sari, Rabiatul Annisa, Totok Ismawanto |
|
Vol 7, No 2 (2020): Desember |
Inklusi Keuangan Sektor UMKM melalui Pick Up Services yang Optimal |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ade Maharini Adiandari, Hendra Winata |
|
Vol 6, No 2 (2019): Desember |
Program Ladit (Lapak Digital) : Optimalisasi Media Digital sebagai Wadah dalam Pengembangan Umkm di Madura |
Abstract
PDF
|
Fajrin Purnomo |
|
Vol 9, No 2 (2022): Desember |
Penguatan Pemasaran Digital UMKM Menggunakan Metode Design Thinking (Studi Kasus: UMKM Keripik Cap Rumah Adat Minang, UD Rezeki Baru) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Elisabeth Yohana Rotua Pardede, Mariana Simanjuntak |
|
Vol 9, No 1 (2022): Juni |
Dampak Motivasi, Pendidikan, dan Pendampingan Usaha oleh KPULA (Komunitas Pelopor Usaha Lamongan) terhadap Perkembangan UMKM di Kabupaten Lamongan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
M. Hafidh Nashrullah, Moh. Azus Shony Azar |
|
1 - 10 of 10 Items |
|