Penggunaan Digital Guerilla Marketing Dalam Usaha Kecil Dan Menengah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Halim dkk, 2012. Akuntansi Sektor Publik Akuntansi Keuangan Daerah.
Edisi 4. Penerbit Salemba Empat.
Hasan,Ali. 2013, Marketing, Cetakan Pertama, Media Pressdindo Yogyakarta. Hafsah, M.J. 2004. Upaya Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Jurnal Infokop Nomor 25. http://kuisioner.lp2m.unpkediri.ac.id/index.php/manajemen/article/view/701, di
akses pada tanggal 7 Juli 2018. http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/65571, di akses pada tanggal 7 Juli 2018.
http://www.hukumonline.com/, di akses pada tanggal 7 Juli 2018. https://catatanmarketing.wordpress.com/tag/marketing-menurut-para-ahli/, di
akses pada tanggal 7 Juli 2018. https://id.wikipedia.org/wiki/Strategi_pemasaran, di akses pada tanggal 7 Juli
https://id.wikipedia.org/wiki/Usaha_Kecil_dan_Menengah, di akses pada tanggal
Juli 2018.
Kotler, Philip & Lane, kevin. 2009. Manajemen pemasaran.Jakarta:penerbit erlangga.
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi Milenium, Jakarta. Kuncoro, Mudrajad, 2008. Tujuh Tantangan UKM di Tengah Krisis Global.
Harian Bisnis Indonesia 21 Oktober 2008. [Online]
http://www.mudrajad.com/upload/Tujuh%20 Tantangan%
UKM%20di%20Tengah%20Krisis%20Global.pdf Diakses tanggal 5
Juli 2018.
Kurniawan, Didi. 2009. Mengembangkan Ekonomi Kerakyatan dengan Akselerasi Sektor Riil dan UKM. Tersedia [Online] http://didikurniawan.web.id/2009/04/29/ mengembangkan-ekonomi- kerakyatan-dengan-akselerasi-sektor-riil-dan-ukm/ Diakses tanggal 6 Juli
Safko, Lon & David K. Brake. 2009. The Social Media Bible. New Jersey. Sanjaya, Ridwan dan Josua Tarigan, 2009. Creative Digital Marketing. PT Elex.
Media Komputindo.
Sarwono, Jonathan & K Prihartono, A. H. (2012). Perdagangan Online: Cara.
Bisnis di Internet. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Strauss & Frost, 2011, E-Marketing, Sixth Edition, Pearson: New Jersey.
Supardi, Julian. 2009. Rancang Bangun Collaborative System Pemasaran Hotel Secara online dengan Pendekatan Mediator based. Jurnal Sistem Informasi Fasilkom Unsri Vol 1 No 2.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v5i2.6660
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Siti Ayu Nur Fadhila
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.