Program Ladit (Lapak Digital) : Optimalisasi Media Digital sebagai Wadah dalam Pengembangan Umkm di Madura
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni Dwi Feni,Hardjanto Imam & Hayat Ainul. 2013. Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm)Melalui Fasilitasi Pihak Eksternal Dan Potensi Internal (Studi Kasus Pada Kelompok Usaha “Emping Jagung” Di Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing, Kota Malang). Jurnal Administrasi Publik.Vol.1 No.6. hlm 1287.
Hendrawan, Andi, dkk. 2019. Pengaruh Marketing Digital Terhadap Kinerja Penjualan Produk Umkm Asti Gauri Di Kecamatan Bantarsari Cilacap.
Jurnal Administrasi dan Kesekretarisan.Vol.4 No.1. hlm 52-54
Nelsi Islamiyati. 2017. 5 Permasalahan Utama yang Dihadapi Para Pelaku UMKM. https://www.jagoanhosting.com/blog/5-permasalahan-utama-yang-dihadapi-para-pelaku-umkm/. Diakses pada tanggal 27 November 2018 pukul 19.34.
Riyanto, Andi Dwi. 2019. Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2019. https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2019/. Diakses pada tanggal 5 November 2019 pukul 14.38.
Rosalina, Sherly, Subagio Hartono.2016. Analisa Pengaruh Product Image Terhadap Purchase Intention Dengan Trust Sebagai Variabel Intevening Pada Blesscon Pt. Superior Prima Sukses. Korespondensi penulis.Vol.1 No.1. hlm 3
Supratman, Lucy Pujasari. 2018. Pengguna Media Sosial oleh Digital Native. Jurnal Ilmu Komunikasi. 15 (1): 48.
Wilantara, Rio F dan Rulli Indrawan. 2016. Strategi dan Kebijakan Pengembangan UMKM. https://rullyindrawanblog.files.wordpress.com/2017/12/editor-strategi-dan-kebijakan-pengembangan-umkm.pdf. Diakses pada tanggal 24 November 2018 pukul 19.18.
Yuwono, Robby dan R. R. Retno Ardianti. 2013. Analisa Faktor-faktor Penghambat Pertumbuhan USAha Mikro dan Kecil pada Sektor Formal di Jawa Timur. Jurnal Agora. Vo. 1 No. 3. Hlm. 2.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Fajrin Purnomo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.