PENGARUH KEMASAN PRODUK MINUMAN COKLAT BANJAROYO TERHADAP MINAT BELI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akrom, M.C. 2013. Pengaruh kemasan, harga dan promosi terhadap proses keputusan pembelian konsumen kripik paru UMKM Sukorejo Kendal. Universitas Negeri Semarang.
Azrifirwan, T.D., Maarif, S., Ushada, M., Warsiki, E. 2017. Model Kaidah
Keputusan Untuk Mengetahui Elemen Desain Kemasan Pembentuk Persepsi Konsumen. Journal of Agroindustrial Technology, 27(3).
BPS. 2018. Daerah Istimewa YogyakartaDalam Angka 2017. Yogyakarta: BPS Provinsi DIY.
Darmawan, D. 2017. Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Hidroponik.
Lukman, M.D. 2014. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Teh Botol Sosro Kemasan Kotak. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1).
Mufreni, A.N.F. 2016. Pengaruh Desain Produk, Bentuk Kemasan Dan Bahan Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Teh Hijau Serbuk Tocha). Jurnal Ekonomi
Manajemen, 2(2), 48–54.
Noviadji, B.R. 2014. Desain kemasan tradisional dalam konteks kekinian. Artika, 1(1), 10–21.
Resmi, N., Wismiarsi, T. 2015. Pengaruh kemasan dan harga pada keputusan pembelian minuman isotonik. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 13(1), 1–20.
Santoso, S. 2014. Panduan Lengkap SPSS versi 20 edisi revisi. In Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Setyawan, D., Hapsari, A., Prianto, R. 2015.Pengaruh Manfaat Merek, Kekuatan Asosiasi Merek, Dan Keunikan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Membeli Air Minum Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Semarang Barat. Journal of Management, 1(1).
Susetyarsi, T. 2012. Kemasan produk ditinjau dari bahan kemasan, bentuk kemasan dan pelabelan pada kemasan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada produk minuman mizone di kota semarang. Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik), 4(3), 1–28.
DOI
https://doi.org/10.21107/agrointek.v15i2.9749Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Diklusari Isnarosi Norsita
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.