STRATEGI PENGEMBANGAN AGROWISATA BERBASIS AGROINDUSTRI KOPI DI PROVINSI BENGKULU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alhidayat R, Liyanti R. 2018. Strategi Pengembangan Industri Kecil Pengolahan Kopi Bubuk di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Jurnal Aghinya STIESNU Bengkulu ISSN 2621-8348 Vol 1 No 1.
Arifin. 2016. Pengantar Agroindustri. CV Mujahid Press. Makassar
BPS. 2020. Provinsi Bengkulu Dalam Angka 2020. Bengkulu. Provinsi Bengkulu hal: 279, 283, 371
Coman A., and Ronen, B. 2009. Focused SWOT: Diagnosing critical strengths and weaknesses. International Journal of Production Research. 47 (20): 5677-5689
Fakhrurrazi. 2018. Analisis Pengembangan Agrowisata Berbasis Agroindustri Kakao Di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh. [Thesis]. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Hendayana, R. 2003. Aplikasi Metode Location Quotient (LQ) Dalam Penentuan Komoditas Unggulan Nasional. Jurnal Informatika Pertanian. 12 : 1-21.
Hulupi, R. 2012. Prospek Klon – Klon Lokal Kopi Robusta Asal Bengkulu. Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia. Jember.
Kurniasanti, SA. 2019 Analisis Strategi Pengembangan Agrowisata (Studi Kasus Kampung Petani Buah Jeruk Siam di Kecamatan Bangorejo - Banyuwangi) Journal of Tourism and Creativity ISSN: 2549-483X Vol.3 No.1
Nalurita, S. Asmarantaka, W. R. Jahroh, S. 2014. Analisis Daya Saing Dan Strategi Pengembangan Agribisnis Kopi Indonesia. Jurnal Agribisnis Indonesia. Vol 2 No 1. halaman 63-74
Nurani, R. W. Roessali dan T. Ekowati. 2020. Strategi Pengembangan Agrowisata Jollong Di Kabupaten Pati. Jurnal Pariwisata ISSN: 2355-6587
Primadona, Y. Rafiqi, Y. 2019. Analisis Swot Pada Strategi Persaingan Usaha Minimarket Madina Purbaratu Kota Tasikmalaya. Jurnal Ekonomi Syariah. Vol. 4. No. 1. p-ISSN 2548-5032
Rangkuti, F. 2017. Analisis Swot Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Setyorini, H., Effendi, M. dan Santoso, I. (2016). Analisis strateswastgi pemasaran menggunakan matriks SWOT dan QSPM (Studi Kasus: Restoran WS Soekarno Hatta Malang). Jurnal Teknologi dan Manajemen Agribisnis, 5(1), 46 – 53.
Suhartini. 2018. Analisa Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan. Matrik Jurnal Manajemen dan Teknik. 12(2):82.
DOI
https://doi.org/10.21107/agrointek.v15i3.9307Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Syamsuwarni Rambe, Sapta Raharja, Faqih Udin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.