Analisis Kualitas Jamur Krispy Berbasis Kepuasan Konsumen (Studi Kasus: IKM Berkah Cinta Trenggalek)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aldisky R, B. H. Purnomo, dan A. Nafi’. 2018. Tingkat Penerimaan Konsumen Sosis Koro Pedang di Kabupaten Jember. Jurnal Agrointek.
Ariani M, Taslim, Fitriani A. 2012. Analisis Preferensi, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen terhadap Hidangan Steak di Waroeng Steak and Shake Cabang Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Jurnal Universitas Pajajaran.
Aritonang, L. 2005. Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Dianmardi. 2011. New 7 Tools of Quality. http://blog.trisakti.ac.id/dianmardi/feed. [diakses tanggal 10 September 2018].
Raharjani, J., 2005. Analisa Faktor-falktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Pasar Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus pada Pasar Swalayan di Kawasan Seputar Simpang Lima Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi 2(1).
Shuai, Z. dan W. Kun. 2013. News 7 QC Tools,http://www.math.mun.ca/~variyath/New7QCTools.pdf. [diakses 24 Agustus 2018].
Simamora, Bilson. 2002. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Stratford. 2004. District Council Customer Satisfaction Index. httpwww.stratford.gov.ukcouncil-805.cfm.htm. [diakses tanggal 14 Agustus 2018].
Umar, H. 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI
https://doi.org/10.21107/agrointek.v13i2.4890Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 AGROINTEK
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.