Analisis segmenting, targeting, positioning dan bauran pemasaran (4P) terhadap usaha biskuit makanan pendamping asi (MP-ASI) berbasis mocaf (Modified cassava flour)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aini, N.Q Dan Wirawani, Y., 2013. Kontribusi Mp-Asi Biskuit Substitusi Tepung Garut, Kedelai Dan Ubi Jalar Kuning Terhadap Kecukupan Protein, Vitamin A, Kalsium Dan Zink Pada Ayi. Jurnal Of Nutrition College. 2(3):458–466.
Arsyad, M. 2016. Pengaruh Penambahan Tepung Mocaf Terhadap Kualitas Produk Biskuit. Jurnal Agropolitan 3(3): 52–61.
Astina, S.T., Sunarti., Mawardi, M.K., 2016. Analisis Segmentation, Targeting, And Positioning Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Melalui Strategi Pemasaran Di Toko Pia Cap Mangkok Cabang Semeru, Jurnal Administrasi Bisnis. 39(2).
Badan Pusat Statistik., 2014. Angka Fertilitas Total Menurut Provinsi, Bps. Available At: https://Www.Bps.Go.Id/Statictable/2009/0 2/20/1271/Angka-Fertilitas-TotalMenurut-Provinsi-1971-1980-1985-19901991-1994-1997-1998-1999-2000-20022007-2010-Dan-2012.html.
Badan Standardisasi Nasional. 2005. Makanan Pendamping Air Susu Ibu (Mp-Asi) – Bagian 2: Biskuit. Jakarta. Departemen Kesehatan., 2004. Pedoman Pemberian Makanan Pendamping Asi. Jakarta.
Herdiyana Dan Salamah. 2018. Analisis Market Segmenting, Targeting, And Positioning Transportasi Online Grab Di Kota Bogor (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pakuan), Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi. 4(2).
Indrianti, N., Ratnawati, L., Ekafitri, R., Mayasti, N.K.I., Desnilasari, D., 2021. Pengaruh Jenis Dan Rasio Penambahan Pati Terhadap Karakteristik Biskuit Mp-Asi Berbasis Mocaf. Jurnal Riset Teknologi Industri. 15(2)
Kotler Dan Amstrong., 2008. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta Salemba Empat
Nazir, M., 2014. Metode Penelitian. Jakarta (Id): Ghalia Indonesia
Rahmawati., Harjoni., 2019. Strategi Bauran Pemasaran Tempe di Kota Loksumawe Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Jurnal At-Tijarah. 1(2).
Saragih, H., 2015. Analisis Strategi Penetapan Harga Dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Nutricia Indonsesia Sejahtera Medan. Jurnal Ilmu Methonomi 1(2).
Standar Nasional Indonesia. (SNI 01-7111.12005). Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP-ASI) - Bagian 1: Bubuk Instan. Jakarta: Badan Standarisasi Nasional; 2005.
Shoham, A. and Dalakas, V. 2003. Family consumer decision making in Israel: the role of teens and parents. Journal of Consumer Marketing. 20(3:238-251.
DOI
https://doi.org/10.21107/agrointek.v18i1.17180Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Cahya Wahyu Anggara
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.