EVALUASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PEMASARAN ONLINE PRODUK OLAHAN SALAK UNIT KELOMPOK WANITA TANI (KWT) PURWOBINANGUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Diarta, I. K. S., and P. W. Lestari. 2016. Strategi Branding dalam Promosi Penjualan Produk Pertanian Olahan PT. Hatten Bali untuk Pasar Pariwisata Indonesia. Journal of Management 4(2):170–187.
Halim, C. 2010. Tip Praktis: Promosi Online untuk Berbagai Event. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Kusuma, D. F., and M. S. Sugandi. 2018. Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Yang Dilakukan oleh Dino Donuts. Jurnal Manajemen Komunikasi 3(1):18–33.
Morrisan. 2015. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Kencana, Jakarta.
Pane, E. S. 2014. Tingkat Adopsi Media Sosial sebagai Sarana Pemasaran Produk Industri Kecil dan Menengah. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika 5(1):1–14.
Purwanto, D. 2016. Komunikasi Bisnis. Third edition. Erlangga, Jakarta.
Saputra, D. H., D. U. Sutiksno, K. A. H. Perdana, Romindo, D. Wahyuni, A. Purnomo, and J. Simarmata. 2020. Digital Marketing: Komunikasi Bisnis Menjadi Lebih Mudah. Yayasan Kita Menulis, Medan.
Simamora, B. 2003. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Triastuti, U. Y., and E. Priyanti. 2017. Pelatihan Pengolahan Buah Salak untuk Meningkatkan Potensi Salak. Jurnal Teknobuga 5(2):24–33.
Untari, D., and D. Endah. 2018. Jurnal Widya Cipta Sekretari dan Manajemen. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada Akun @Subur_Batik) 2(2):271–278.
DOI
https://doi.org/10.21107/agrointek.v17i2.13910Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dian Rizki Tri Wahyu Dian Rizki Tri Wahyu Nanda, Anjar Ruspita Anjar Ruspita Sari, Pujo Pujo Saroyo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.