Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Genting UD. Berkah Jaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basu Swasta. 2002 Manajemen Pemasara Edisi Kedua. Cetakan kedelapan Jakarta Penerbit liberty
hotler. Philip dan Keler, Kevin lane.2009. Manajemen Pemasaran.(Edisi Ketiga Belas) Jilid 1 Erlangga.
Karnelis. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan Konsumen menggunakan Jasa Hotel Kartika Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase, 6(1).
Nurgiyantoro, Singgih.2014. Pengaruh Strategi Pemasaran Promosi melalui Media Sosial Tehadap Keputusan Pembelian Ganskin yang dimediasi Word Of Marketing. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Kotler, Philip. 1996 Marketing. Jilid I (Edisi Bahasa Indonesia dari Marketing Essentials). Diterjemahkan oleh: Hurujati Purwoto. Jakarta: Penerbit Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6686
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Moh Rusdi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.