Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Genting UD. Berkah Jaya

Moh Rusdi

Abstract


Penelitian ini beretujuan untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjuan pada perusahaan Genteng UD. Berkah jaya di karangpenang sampang. Menurut  singa rimbun dalam andreas (2010:38) denifisi metodologi kuantitatif sebangai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan prilaku yang dapat diamati. Penelitian ini termasuk deskriftif kualitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder, Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui wawancara mendalam (in-dept intrview) observasi dan dokumentasi.Strategi pemasaran masih menggunakan tatap muka langsung atau sistem mulut kemulut, Maka sebaiknya perusahaan dalam memasarkan produknya menggunakan media sosial.

Keywords


Strategi pemasaran; Volume penjualan

Full Text:

PDF

References


Basu Swasta. 2002 Manajemen Pemasara Edisi Kedua. Cetakan kedelapan Jakarta Penerbit liberty

hotler. Philip dan Keler, Kevin lane.2009. Manajemen Pemasaran.(Edisi Ketiga Belas) Jilid 1 Erlangga.

Karnelis. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan Konsumen menggunakan Jasa Hotel Kartika Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase, 6(1).

Nurgiyantoro, Singgih.2014. Pengaruh Strategi Pemasaran Promosi melalui Media Sosial Tehadap Keputusan Pembelian Ganskin yang dimediasi Word Of Marketing. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.

Kotler, Philip. 1996 Marketing. Jilid I (Edisi Bahasa Indonesia dari Marketing Essentials). Diterjemahkan oleh: Hurujati Purwoto. Jakarta: Penerbit Erlangga.




DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6686

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Moh Rusdi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis
by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

ISSN: 2460-3775 (Online) dan ISSN: 2355-9543 (Print)

Indexed by: