Analisis Kegiatan Public Relation Untuk Membangun Brand Awerness di PT Victory International Futures

Nur Lailiyah

Abstract


Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi pada produk indeks futures, forex dan logam mulia saat ini sangat banyak sekali macamnya,sehingga dalam kondisi yang seperti ini mengakibatkan banyak persaingan diantara perusahaan-perusahaan, mereka menciptakan brand yang kuat agar bisa dikenal secara luas di masyrakat. Dlam hal tersebut maka Public Relatioan memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan Brand Awarness. Fokus pada penelitian ini yaitu Peran kegiatan Public Relation dalam meningkatkan kesadaran mereka di PT. Victoria International Future. Metode penelitian ini adalah dengan pendekatan kualitatif. Kegiatan Public Relation  dapat meningkatkan Brand Awarness bagi perusahaan dan memiliki pengaruh yang positif yang dapat menguntungkan perusahaan. PT Victoria International Futures  mampu memberikan pelayan-pelayanan yang baik bagi customernya mapupun masyarakat yang belum menjadi customernya dan selalu membangun hubungan baik dengan mereka, sehingga menjadikannya perusahaan yang unggul

Keywords


Public Relation; Brand Awerness

Full Text:

PDF

References


Bahruansyah, Muhammad Anza. (2018). Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather. Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol 1, No.1, Desember 2018, pp. 37 - 46 eISSN 2655-237X

Prastya, Narayana Mahendra. (2016). Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia. Jurnal komunikasi Vol. 8, No. 2, Desember 2016, Hal 107 - 119

Wahid, Umaimah dan Anggun Eka Puspita. (2017). Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations. Jurnal Komunikasi Vol. 9, No. 1, Juli 2017, Hal 31 - 43




DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6685

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Nur Lailiyah

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis
by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.