| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 6, No 2 (2019): Desember |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasien pada Rumah Sakit Fatma Medika Kabupaten Gresik |
Abstract
PDF
|
|
Dian Islamiyah Putri |
| |
| Vol 3, No 1 (2016): Juni |
Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas |
Abstract
PDF
|
|
Sri Wahyuni, Jonianto Pardamean |
| |
| Vol 8, No 2 (2021): Desember |
Analisis Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
|
Erlitawati Kaharudin, David Triyono, Alexander Nova Vernando |
| |
| Vol 10, No 1 (2023): Juni |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Heavenlight (Studi Pada Pengikut Instagram Heavenlight) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
|
Nahdiya Asna, Rini Fitriani, Mashudi Mashudi |
| |
| 1 - 4 of 4 Items |
|