ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI OLEH KONSUMEN RUMAH TANGGA (Kasus: Hipermarket Giant Taman Yasmin Bogor)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
[BPS] Badan Pusat Statistika Kota Bogor. 2012. Jumlah Penduduk Kota Bogor 1971-2010. Bogor: BPS Kota Bogor.
Dinas Pertanian Bogor. 2013. Harga Daging Sapi Tahun 2012. Bogor: Dinas Pertanian Kota Bogor
Engel JF, Blackwell RD, Miniard PW. 1994. Perilaku Konsumen. Terjemahan. Jilid I. Edisi ke-6. F.X. Budiyanto, penerjemah. Jakarta : Binarupa Aksara Jakarta.
Kementrian Pertanian. 2012. Rata-rata Konsumsi Protein (gram) per Kapita Menurut Kelompok Makanan Tahun 2005 – 2011. Jakarta: Kementrian Pertanian Pusa
Kotler, P. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Kesepuluh. Strategic Marketing for Educational Institution. Jakarta (ID): PT. Prenhallindo.
Nugroho BA. 2005. Strategi Jitu Memilih Metode Statistik Penelitian dengan SPSS. Yogyakarta [ID]: Penerbit Andi.
Rangkuti F. 2009. Riset Pemasaran. Jakarta (ID): PT. SUN.
Simamora B. 2002. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta [ID]: PT. Gramedia Pustaka Umum.
DOI: https://doi.org/10.21107/nbs.v8i1.517
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Copyright @ 2015, Faculty of Economics, Trunojoyo University of Madura