|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2018): Desember |
[RETRACTION] Peranan Career Anchor dalam Menciptakan Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang |
Abstract
PDF
|
Moch. Wispandono |
|
Vol 3, No 2 (2016): Desember |
Peranan Career Anchor dalam Menciptakan Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang |
Abstract
PDF
|
Moch. Wispandono |
|
Vol 7, No 1 (2020): Juni |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pengunjung Tempat Wisata Bee Jay Bakau Resort (BJBR) Kota Probolinggo |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ikrima Maulida Ikmala, Eva Mufidah, Vita Fibriyani |
|
Vol 6, No 2 (2019): Desember |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasien pada Rumah Sakit Fatma Medika Kabupaten Gresik |
Abstract
PDF
|
Dian Islamiyah Putri |
|
Vol 4, No 1 (2017): Juni |
Kepuasan Kerja dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Karyawan Harian Umum Fajar Cirebon |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Arif Partono Prasetio, Haibati Hayuningrat |
|
Vol 6, No 1 (2019): Juni |
Peran Religiusitas Dalam Memoderasi Perilaku Loyal Pasien Terhadap Suatu Rumah Sakit Islam Pku Surakarta |
Abstract
PDF
|
Budhi Haryanto, Zulfikar Saad Octa Panama, Edi Cahyono, RA. Fenitra |
|
Vol 4, No 2 (2017): Desember |
PERANAN RELATIONAL BENEFITS DALAM PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MEBEL LAMONGAN |
Abstract
PDF
|
Mohammad Yaskun |
|
Vol 7, No 2 (2020): Desember |
Pengaruh Keadilan Organisasi, Budaya Organisasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasional Pada Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Octavianus Sumardana Pratama, Kadek Mega Dwi Septiani |
|
1 - 8 of 8 Items |
|