Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pengunjung Tempat Wisata Bee Jay Bakau Resort (BJBR) Kota Probolinggo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amilia, Suri & Ayu Novianti. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kanasha di Kota Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan. Vol.5 No.1 Mei 2016.
Huriyati, R. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. CV. Alfabeta. Bandung.
Kotler, Philip and Amstrong, Garry. 2010. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip and Keller, K.L. 2011. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 jilid 1 dan 2. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip and Garry Amstrong. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13 jilid 1. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Manampiring, Andreas, S. William, J.A.F, Tumbun, Rudy. S. Wenas. 2016. Analisis Produk, Harga, Lokasi, Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada kartu Kredit PT. Bank Mandiri Tbk. Manado. Jurnal EMBA, Vol.4 No.2.
Rohmah, Rizka Khoirur. 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffe Corner Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 2 N0. 10.
Tjiptono, Fandy. 2010. Strategi Pemasaran. Jogjakarta: Penerbit Andi
Tjiptono, Fandy. 2011. Pemasaran Jasa. Jogjakarta: Penerbit Andi
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Service Quality Satisfaction. Jogjakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Jogjakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.21107/jsmb.v7i1.7485
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ikrima Maulida Ikmala, Eva Mufidah, Vita Fibriyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.