ASESMEN AUTENTIK PADA PEMBELAJARAN TERPADU DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aminudin, 1994, Pembelajaran Terpadu Sebagai Bentuk Penerapan Kurikulum 1994 Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Malang: Vokal. Telaah Bahasa dan Sastra, FPBS IKIP Malang
Desmita. 2009. Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: Rineka Cipta.
Fadillah, M. 2014. Implementasi Kurikulum 2013. Yogjakarta: Aruzz Media.
Fogarty, Robin. 1991. How To Integrate The Curricula. Illionis, IRI/Skylight Publishing, Inc.
Havighurst, R., J., 1972. Developmental Task and Education. New York: McKay.
Harsiati, Titik. 2011. Penilaian Pembelajaran. Malang: UM.
Hart, D. 1994. Authentic Assessment: A Handbook for Educators. Menlo Park, CA: Addison-Wesley Pub. Co.
Jihad, Asep dan Haris, Abdul. 2008. Evaluasi Pembelajaran. Yogjakarta: Multi Pressindo.
Kemdikbud. 2014. Sehat Itu Penting (Buku Guru). Jakarta: Kemdikbud.
Kemdikbud. 2014. Sehat Itu Penting (Buku Siswa). Jakarta: Kemdikbud.
Susanto, Ahmad. 2012. Teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Kurniawan, Deni. 2011. Pembelajaran Terpadu. Bandung: Pustaka Cendekia Utama.
Khoiriya, R.M. 2013. Pengembangan Model Instrumen Asesmen Autentik pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV Berbasis Pendidikan Karakter di SDN 04 Bandulan Kota Malang . Tesis tidak diterbitkan. Malang: UM.
Sutrisno, tanpa tahun. Asesmen Autentik dalam Pembelajaran Matematika dan Sains di Sekolah.
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.21107/widyagogik.v4i2.2889
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Widyagogik : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.