Student Career Planning Through Group Guidance Services
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adityawarman, L. P. (2021). Peran Bimbingan Kelompok Dalam Perencanaan Karir Siswa. Advice: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 2(2), 165. https://doi.org/10.32585/advice.v2i2.786
Alawiyah, D. (2020). MENEMUKAN KONSEP ETIKA DAN SIKAP KONSELOR PROFESIONAL DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING. JURNAL MIMBAR, 6(2), 84–101.
Ana, A., & Wibowo, M. E. (2017). Bimbingan Kelompok dengan Teknik Role Playing untuk Meningkatkan Self-Efficacy dan Harapan Hasil (Outcome Expectations) Karir Siswa. Jurnal Bimbingan Konseling, 6(1), 49–53.
Bagaskara, A. P., Rosada, U. D., & Dahlan, U. A. (2021). Pengembangan Media Kartu Karir Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Perencanaan Karir Siswa Kelas X. Jurnal Selaras, 2(2), 75–85.
Edeltrudis, K., Korohama, P., Wibowo, M. E., & Tadjri, I. (2017). Model Bimbingan Kelompok dengan Teknik Modeling untuk Meningkatkan Kematangan Karir Siswa. Jurnal Bimbingan Konseling, 6(1), 68–76.
Habsoh, S. (2018). PELAKSANAAN BIMBINGAN BELAJAR OLEH ORANG TUA DALAM PERKEMBANGAN MORAL SPIRITUAL ANAK DI RAUDHATUL ATHFAL. Kiddo: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 2(3), 20–36.
Isnaini, R. L. (2016). Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Melalui Manajemen Bimbingan dan Konseling Islam. Manageria: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, I(3), 35–52.
mirawati. (2018). Penggunaan Layanan Bimbingan Kelompok Dan Kekompakan Kelompok Dalam Memantapkan Perencanaan Karir Siswa Sma Budi Agung Medan. Kognisi Jurnal, 3(1), 11–22.
Nehru Meha, & Adiyati Fathu Roshonah. (2014). Implementasi Whole Language Approach Sebagai Pengembangan Model Pembelajaran Berbahasa Awal Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Non Formal. Jurnal Pendidikan, 15(2), 68–82. https://doi.org/10.33830/jp.v15i2.415.2014
Nengsih. (2015). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Perencanaan Arah Karier Siswa SMA Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Konselor, 4(3), 136. https://doi.org/10.24036/02015436466-0-00
Novanti, A. Y., Rakhmawati, D., & Lestari, F. W. (2021). Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Modelling Terhadap Perencanaan Karir Siswa Kelas Xi Sma N 1 Moga. G-Couns: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 6(1), 63–68. https://doi.org/10.31316/g.couns.v6i1.2184
Nuraini, F. (2016). Layanan Bimbingan karir dalam meningkatkan perencanaan karir siswa. ASSERTIVE, 9(2), 118–131. https://www.infodesign.org.br/infodesign/article/view/355%0Ahttp://www.abergo.org.br/revista/index.php/ae/article/view/731%0Ahttp://www.abergo.org.br/revista/index.php/ae/article/view/269%0Ahttp://www.abergo.org.br/revista/index.php/ae/article/view/106
Syaiffina, R. (2019). Peningkatan Perencanaan Karier Siswa Melalui Bimbingan. Jurnal Riset Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling, 5(7), 437-447.
Tri Sayekti. (2016). Analisis Kurikulum Reggio EMilia. Journal of Physics A: Mathematical and Theoretical, 3(8), 1689–1699.
Wibowo, D. H., Cintariani, N. N., Vestalia, D., Maulidina, Z. T., Wau, I. P. M., & Febrianingrum, D. W. (2021). Meningkatkan Perencanaan Karir Siswa Kelas Ix Melalui Bimbingan Klasikal. Magistrorum et Scholarium: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(3), 428–437. https://doi.org/10.24246/jms.v1i32021p428-437
Witriani, R. (2015). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Perencanaan Karir Siswa Dalam Memasuki Perguruan Tinggi Kelas x SMA Negeri 2 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2014/2015. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 2(2), 4. https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFKIP/article/view/7169
Zed, M. (2008). Metodologi Penelitian Kepustakaan. Yayasan Obor Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.21107/widyagogik.v10i2.18081
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Wirdatun Nisya, Firman Firman, Netrawati Netrawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.