Blended Learning menggunakan Whatsapp untuk Pembelajaran Anak Usia Dini
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfianti, Y. A. (2018). Upaya Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Kegiatan Bermain Puzzle Di TK Dharma Wanita Ringinpitu Tulungagung Kelompok A Tahun Pelajaran 2017/2018. Tulungagung: IAIN Tulungagung. (Online) http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/8838, diakses 25 Januari 2021.
Charman, Jared M. (2009). Blended Learning Design: Five Key Ingredients, Director, Product Development Knowledge .www.brandon-hall.com.dalam http://www.ubicc.org/files/pdf/1_355.pdf.
Deklara N. W., A. J. (2018). Daya Tarik Pembelajaran di Era 21 dengan Blended Learning. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, Volume 1 No. 1. doi:10.17977/um038 diakses 26 Januari 2021.
Dini Siswani Mulia, S. (2016). PTK (Penelitian Tindkan Kelas dengan Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal dan Penulisan Artikel Ilmiah di SD Negeri Kalisube, Banyumas. Khazanah Pendidikan, jilid IX No. 2). doi:10.30595/jkp.v9i2.1062 diakses 27 Januari 2021
Luluk Asmawati dkk. (2014). Pengelolaan Kegiatan Pengembangan Anak Usia Dini. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Masitoh, Heny Djoehaeri, Ocih Setiasih . (2011). Strategi Pembelajaran TK. Jakarta: Universitas Terbuka.
Riyadu S, K. A. (2019). Penerapan Permainan Congklak untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Bilangan pada Anak Kelompok B1 RA Tarbiyatus Shibyan Kucur Dau Kabupaten Malang. Dewantara: Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 1(2).(Online) http://e-jurnalmitrapendidikan.com, iakses 26 Januari 2021.
Tatminingsih, S. (2019). Alternative Stimulasi Kemampuan Kognitif melalui Penerapan Model. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, volume 3 No. 1), 183-190.doi:https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i1.130 diakses 25 Januari 2021.
Wardani, Kuswaya Wihardit. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka
Wahyuningsih, Daru & Suyanto. (2019). Model Manajemen Blended Learning Perguruan Tinggi. S3 Thesis. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. (Online) https://eprints.uny.ac.id/ diakses 22 Pebruari 2021.
Permendiknas No. 58 Tahun 2009 Tentang Standar Pandidikan Anak Usia Dini.
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v8i1.9810
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Irma Nur Miyanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506