Strategi Practice Rehearsal Pairs Terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 4-5 Tahun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, R. (2020). Perilaku Prososial dan Pengembangan Keterampilan Sosial Siswa. In Perilaku Prososial dan Pengembangan Keterampilan Sosial Siswa (Issue May). Tegal: Badan Penerbit Universitas Pancasakti.
Dachlah, M. dkk. (2019). Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini (Pertama). Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
Fadillah, S. (2018). Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif (Cooperatif Learning) dan Kecerdasan Intrapersonal terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun di Kelurahan Umban Sari Pekanbaru. PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(01), 92. https://doi.org/10.31849/paudlectura.v2i01.2008
Kasyadi. (2017). Menghafal Bacaan Shalat Melalui Metode Practice Rehearsal Pairs, 2018. Tajdidukasi, 7(1), 55.
Nugraha, Ali & Yeni, Rachmawati. (2014). Metode Pengembangan Sosial Emosional (Kedua). Jakarta: Universitas Terbuka.
Nur, D. M. (2015). Efektivitas Penggunaan Metode Practice Rehearsal Pairs Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Materi Pokok Gerak Benda dan Energi Pada Siswa Kelas III di SD Islam Al Madina Semarang. Ekp, 13(3), 12.
Silberman, M. L. (2009). Active Learning (101 Strategi Pembelajaran Aktif) (Ke-enam). Yogyakarta: YAPPENDIS.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RND (Ke 23). Bandung: Penerbit Alfabeta.
Tabi’in, A. (2020). Problematika Stay At Home Pada Anak Usia Dini Di Tengah Pandemi Covid 19. Jurnal Golden Age, 4(01), 191. https://doi.org/10.29408/jga.v4i01.2244.
Widyayekti, D. T., Pendidikan, F. I., Surabaya, U. N., Hasibuan, R., Pendidikan, F. I., & Surabaya, U. N. (2020). Hubungan Bermaina Taman Lalu Lintas Dengan Perilaku Prososiak Anak Usia Dini Di TK Taman Ceria Surabaya. PAUD Teratai, 9(1), 3.
Wulandari, A., Chairilsyah, D., & Solfiah, Y. (2019). Hubungan Kepercayaan Diri Dengan Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun.
Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 2(2), 100.
Zaini, H. dkk. (2016). Strategi Pembelajaran Aktif (Revisi). Jakarta: CTSD.
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v9i1.11863
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Siti Afifatun, Roudlotun Ni'mah, Tsaqibul Fikri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506