Integration of Madura's Culinary Tourism Potential in Development Practicum Worksheet for Nutrition and Food Tests in Elementary Science Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker dan Joachimsthaler dalam Ismail, Muhammad. 2012. Strategi Pemasaran untuk Membangun Citra dan Loyalitas Merek, Survei pada Pelanggan Provider Seluler GSM Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL di Makassar. Bogor: IPB Press.
Abtokhi, A. 2008. Sains untuk PGMI dan PGSD. Malang: UIN Malang Press.
Jalinus, N., dkk. (2021). Riset Pendidikan dan Aplikasinya. Bukittinggi: UNP Press.
Kusumawati, Y. dan Ariguntar, P. 2018. Pembelajaran dengan Pendekatan Tematik. Jakarta: Jaya
Kokasih, E. (2021). Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Mulyatyningsih, E. (2014). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Panggabean, N. H., dan Danis, A. (2020). Desain Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Sains. Yayasan Kita Menulis.
Prastowo, A. 2019. Analisis Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: Kencana.
Prastowo, A. 2012. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: Diva Press.
Prastowo, A. 2014. Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Jakarta: Kencana Premadia Group.
Prastowo, Andi. 2013. Panduan Kreatif membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: Diva Press.
Rakhmawati, Yuliana. (2015). Batik Madura: Heritage Cyberbranding. Jurnal Ilmu Komunikasi Vol 9 No 2 September 2015.
Rakhmawati, Yuliana (2018). Culture on a Plate: Culinary Branding Bebek Madura. Madura 2020 Membumikan Madura Menuju Globalisasi. Malang: Inteligensia Media
Rustaman, N. 2005. Strategi Belajar Mengajar Biologi Cet 1. Malang: Universitas Negeri Malang Press.
Saputra, M. R. A. (2021). Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Berbasis WEB. Solo: Penerbit Yayasan Lembaga Gumun Indonesia (YLGI).
Thiagarajan, dkk. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Childre: A Sourcebook. Washington D. C.
Triana, N. (2021). LKPD Berbasis Eksperimen: Tingkatkan Hasil Belajar Siswa. Depok: Guepedia.
Trianto. 2010. Model Pembelajaran terpadu Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Utami dan Masreviastuti. 2018. Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Bebek Sinjay Bangkalan. J A B Jurnal Aplikasi Bisnis. Volume:4 Nomor:2, Desember 2018 E-ISSN: 2407-5523
Wijaya, Felicia Celline. 2017. Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Kelompok Referensi terhadap Minat Beli terhadap Minat Beli Wisata Kuliner Bebek Sinjay. Jurnal strategi pemasaran Vol. 4, No 2.
DOI: https://doi.org/10.21107/widyagogik.v10i2.26512
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Bagus Rahmad Wijaya, Fachrur Rozie
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.