Simposium Hukum Indonesia

Simposium Hukum Indonesia (ISSN (Cetak) : 2686 - 150X) merupakan media publikasi tahunan untuk penyebarluasan (diseminasi) hasil penelitian dan kajian bidang ilmu hukum dan perkembangan hukum Indonesia dan Internasional yang telah disampaikan dalam seminar nasional hukum yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura. Simposium Hukum Indonesia akan menyajikan dan mempublikasikan artikel dengan substansi mengenai kajian atas isu terkini dan kontemporer berkaitan dengan ilmu hukum dan perkembangan hukum Indonesia dan Internasional. Oleh karena itu, Simposium Hukum Indonesia menjadi wadah berdialektika bagi para akademisi, praktisi, dan pemerhati hukum di Indonesia untuk saling bertukar ide dan pemikirannya. Simposium Hukum Indonesia hadir pada tahun 2019 dapat diakses secara GRATIS melalui sistem OAJ (Open Access Journal).

Simposium Hukum Indonesia mempublikasikan artikel yang telah melalui proses peer review dan selanjutnya dipresentasikan dalam kegiatan Seminar Nasional Hukum yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura.

Simposium Hukum Indonesia saat ini sudah terindeks di Google Scholar dan akan terindeks di beberapa lembaga pengindeks baik Nasional maupun Internasional.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2019): Revolusi Industri 4.0 dan Pengaruhnya Terhadap Sistem Hukum Di Indonesia


Cover Page