STUDI PENYEDIAAN PELUANG USAHA DENGAN MODAL TERBATAS MELALUI MEDIA INTERNET
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almilia, L. S., & Robahi, L. 2007. Penerapan E-Commerce Sebagai Upaya Meningkatkan Persaingan Bisnis Perusahaan.
Anonim. 2011. http://aliakbarperbanas.blogspot.com/2008/12/-delphi-method_30.html (diakses pada 09 Juni 2011).
Anonim. 2011. http://id.wikipedia.org/wiki/Multikolinearitas (diakses pada 16 Desember 2011).
Anonim. 2011. http://sititp2009.wordpress.com/2010/01/03/metode-penelitian-experimen-semu-2/ (diakses pada 09 Juni 2011).
Anonim. 2011. http://tirman.wordpress.com/kuliah-ppap/ (diakses pada 09 Juni 2011).
Anonim. 2011. http://www.yipd.or.id/main/readnews/385 (diakses pada 16 April 2011).
Ardianto. R. 2010. All About Penelitian (Jenis Penelitian). http://reshaardianto.student.umm.ac.id/2010/02/04/all-about-penelitian/ (diakses pada 07 Desember 2011).
Azwar, S. 1996. Tes prestasi fungsi dan pengembangan pengukuran prestasi Belajar Edisi II. Yogyakarta: Pustaka belajar.
Hair, Joseph F. Jr, et al, (1998). Multivariate Data Analysis. USA: Prentice Hall International. Inc.
Hadi, S. 1991. Analisis butir untuk instrumen angket, tes, dan skala nilai dengan BASICA. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
Gozali, I. 2006. Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang: Badan Penelitian Universitas Diponegoro.
Koufaris, M., & Sosa, W. H. 2004. The development of initial trust in an online company by new customers. Journal Information & Management.
Purbo, O. W., & Wahyudi, A. A. 2001. Mengenal eCommerce. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Rofiq, A. 2007. Pengaruh Dimensi Kepercayaan (trust) Terhadap Partisipasi Pelanggan e-commerce. Tesis .
Salati, D. 2008. Studi Pasar Produk Baru Menggunakan Metode Logit Biner (Kasus: WiMax). Tesis.
Santoso, S. 2010. analisis multivariat. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sugiyono. 2001. Metode Penelitien Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Yulimar, V. A., & Setiawan, A. 2008. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pengabdosian electronic commerce dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Perusahaan. Journal IST AKPRIND Yogyakarta.
Simamora, B. 2005. Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
DOI
https://doi.org/10.21107/rekayasa.v5i2.2134Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2012 Trisita Novianti, Abdullah Basuki Rahmat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.