Peningkatan Kemandirian Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Bercerita
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian. suatu pendekaan penelitian. Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad. (2002). “Karakteristik Media Pembelajaran”. Jakarta: PT. raja Garindo Persada.
Bachir, Bachtiar S. (2005). Pengembangan Kegiatan Bercerita di Taman Kanak-kanak, Teknik dan Prosedurnya. Jakarta: Depdiknas.
Hasan, Alwi. (2002). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakata: Balai Pustaka.
Itadz. (2008). Menyusun dan Menyajikan Cerita Untuk Anak Usia Dini. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Kennedy, M. (2004). Melatih Anak Agar Mandiri. Jakarta: Erlangga.
Moeslichatoen. (2004). Metode Pengajaran di Taman Kanak – Kanak. Jakarta: Depdikbud.
Sudjana. (2002). Metode Statistik Edisi Ke-6. Bandung: Tarsito
Sugiyono. (2008). Metode penelitian kuantitati kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sumahamijaya. (2003), Pendidikan Karakteristik Mandiri dan Kewiraswataan, Bandung: Angkasa.
Susanto, Ahmad. (2012). Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana
Suyanto, S. 2005. Konsep Dasar Anak Usia Dini. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Tarigan, Henry Guntur. (1981). Berbicara Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Yamin, M. (2010). Kiat Membelajarkan Siswa. Jakarta: Gaung Persada Press.
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v6i1.5371
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mariana Ikun RD Pareira, Naomi Habi Atal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506