Peran Keluarga dalam Memotivasi Anak Usia Dini dengan Metode Quantum Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BobbI, D & Mike, H. (2008). Quantum Learning: Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan, terj. Alwiyah Abdurrahman. Bandung: Kaifa.
Bobby, D.; Mark, R.; & Sarah, S. N. (2010). Cet. Ke-1. Quantum Teaching: Mempraktikkan Quantum Learning di Ruang-Ruang Kelas. terj. Ary Nilandari. Bandung: Kaifa.
Karmawan, H. (2012). Peranan Keluarga Dalam Meningatkan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Tesis. Jurusan Sosiologi Universitas Tanjungpura.
Lestari, S. (2012). Psikologi Keluarga: Penanaman nilai dan penanganan konflik dalam keluarga. Jakarta: Prenada Media Group.
Mawardi & Nur, H. (2000). Ilmu Alamiah Dasar, Ilmu Sosial Dasar, Ilmu Budaya Dasar. Bandung: Pustaka Setia.
Purwanto, M. N. (2004). Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Santrock, J. W. (2007). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sugianto. (2010). Model-model Pembelajaran Inivatif. Surakata: PT. Yuma Pustaka.
Thoha, M. (2001). Perilaku Organisasi Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta: Rajawali Pers.
Goleman, D. (2004). Emitional Intelligence Kecerdasan Emosional Mengapa EQ Lebih Penting Pendidikan dari pada IQ. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Tabrani, R. (2001). Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v1i2.3550
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2014 Dewi Mayangsari, Vitrotul Umroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506