Persepsi Orang Tua terhadap Pembelajaran Musik Selama Pandemi COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S., Tatminingsih, T., Novita, D., Setiawan, D., Budi, U. L., & Amini, M. (2014). Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Danarjati, D. P., Murtiadi, & Ekawati, A. R. (2013). Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Kartikowati, E., & Zubaedi. (2020). Pola Pembelajaran 9 Pilar Karakter Pada Anak Usia Dini Dan Dimensi-Dimensinya. Jakarta: Prenadamedia Group.
Lilawati, A. (2020). Peran Orang Tua dalam Mendukung Kegiatan Pembelajaran di Rumah pada Masa Pandemi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 549. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.630
Masrul, Abdillah, L. A., Tasnim, Simarmata, J., Daud, Sulaiman, O. K., … Faried, A. I. (2020). Pandemik Covid-19 Persoalan dan Refleksi di Indonesia. Yayasan Kita Menulis.
Mulyasa, H. (2012). Menejemen PAUD. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nurkolis, N., & Muhdi, M. (2020). Keefektivan Kebijakan E-Learning berbasis Sosial Media pada PAUD di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 212. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.535
Rahman, F., Husaini, Arifin, S., Marlinae, L., Wulandari, A., & Hadianor. (2017). Perilaku Organisasi. Yogyakarta: Expert.
Rolina, N. (2012). Indigeneousasi Sebagai Dasar Pendidikan Kakakter pada Early Childhood Education. Socia, pp. 217–228.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Rineka Cipta.
Sutarman, M., & Asih. (2016). Manajemen Pendidikan Usia Dini (Filosofi, Konsep, Prinsip, dan Aplikasi). Bandung: Pustaka Setia.
Yuliani, M., Simarmata, J., Susanti, S. S., Mahawati, E., Sudra, R. I., Dwiyanto, H., … Yuniwati, I. (2020). Pembelajaran Daring untuk Pendidikan Teori & Penerapan (A. Rikki, Ed.). Yayasan Kita Menulis.
Yusuf, A. M. (2017). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana.
Ziv, N., & Goshen, M. (2006). The effect of ‘sad’ and ‘happy’ background music on the interpretation of a story in 5 to 6-year-old children. British Journal of Music Education, 23(3), 303–314. https://doi.org/10.1017/s0265051706007078
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v8i2.11950
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Sinta Mulyasari, Siti Fadjryana Fitroh, Eka Oktavianingsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506