KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU : IMPLEMENTASI UNTUK UMKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Basri, Cik Hasan. 1998. Penuntun Penyusunan Rencana Penelitian dan Penulisan Skripsi. Penerbit: Logos. Bandung.
Gurau, Calin. 2008. Integrated Online Marketing Communication : Implementation and Management. Journal of Communication Management. Vol 12 No 2 pp 169-184
Hidayat, Rahmad. Utami, Issa Dyah dan Romadhani, Sari. 2011. Pengembangan Strategi Komunikasi Pemasaran Industri Kecil Menengah (IKM). CoverAge : Journal of Strategic Communication. Vol. 1 No. 2. Hal. 2005-221.
Indra dan Lestari, S. 2009. Kajian Efektivitas Model Promosi Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Jurnal Pengkajian Koperasi dan UKM. Vol. 4. Hal. 116-139.
Kotler, P dan Amstrong, G. 2004. Dasar-Dasar Pemasaran Jilid 2. Alih bahasa : Alexander Sindoro. Indeks. Jakarta.
Shimp, A. Terence. 2000. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jilid 1. Alih bahasa : Revyani Sharial. Erlangga. Jakarta.
Shimp, A. Terence. 2000. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jilid 2. Alih bahasa : Revyani Sharial. Erlangga. Jakarta.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Nazir, Mohammad. 1999. Metode Penelitian. Penerbit: Galia Indonesia. Jakarta.
Salim, Agus. 2006. Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Edisi Kedua. Penerbit: Tiara Wacana. Yogyakarta.
Surakhmad, Winanrno. 1985. Pengantar Penelitian Ilmiah: Dasar, Metode, dan Teknik. Penerbit: Tarsito. Bandung.
www.bisnisukm.com
www.kominfo.jatimprov.go.id
www.swa.co.id
DOI: https://doi.org/10.21107/nbs.v8i2.472
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Copyright @ 2015, Faculty of Economics, Trunojoyo University of Madura