Relasi Kuasa Bisnis Daring Menghadapi Hegemoni Pasar Modern di Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryanto, R. (2016). Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli di Toko Online (Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta, Skripsi. Universitas Hegeri Yogyakarta.
Foucault, M. (2000). Seks dan Kekuasaan, Rahayu S.H (Penterj.), Jakarta: Gramedia.
Harahap, D. (2018). Perilaku Belanja Online di Indonesia, Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, Volume IX No 2.
Haryatmoko. (2003). Etika Politik dan Kekuasaan, Jakarta: Penerbit Kompas.
Juliswara, V. (2011). Representasi Di Balik Perang Iklan Tarif Pulsa Seluler, Jurnal Dialektika Masyarakat, Vol 26 No. 1, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta.
Karayanni, D.A. (2003). Web-shoppers and non-shoppers : Compatibility, Relative advantage and Demographics, European Business Review, Volume 15, hal 141-152.
Kebung, K. (1997). Michel Foucault Parrhesia dan Persoalan Mengenai Etika. Jakarta: Obor.
Kim, D.,Ferrin, D, dan Rao. (2007). A Trust-Based Consumer Decision Making Model in Electronic Commerce : The Role of Trust, Perceived Risk, and Their Antecedents, Decision Suport Systems, Volume 44.
Kurniati, F. (2016). Persepsi Konsumen Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Berbelanja Di Ayani Mega Mall Pontianak. Jurnal Manajemen Motivasi, Volume 11, hal 570.
Lubis, M. (2014). Konsumen Indonesia Mulai Menyukai Belanja Online, Nielsen.
Novita, N. (2019). Pengaruh Aesthetic, Escape, Exploration Dan Convenience Terhadap Mall Shopping Behavior Di Era Tren Berbelanja Online. Business Management Journal, Volume 14, hal 2.
Patria, N. (1999). Antonio Gramsci Negara & Hegemoni, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Priyanto, J. (2017). Wacana, Kuasa dan Agama dalam Kontestasi Pilgub Jakarta : Tinjauan Relasi Kuasa dan Pengetahuan Foucault, Tesis, Magister Ilmu Bahasa Arab, UIN Sunan Kalijaga.
Rahayu, A., Wibowo, L. A., & Christianingrum, C. (2013). Analisis Nilai Pengalaman Berbelanja Online Melalui Experiential Marketing. Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis, Volume 2, hal 1.
Ritzer, G. (2012). Teori Sosiologi Dari Sosiologi Klasik sampai Perkembangan Terakhir Postmodern. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Roger, S. (1999). Gagasan-gagasan Politik Gramsci. Terj. Kamdani dan Imam Baehaqi. Yogyakarta: Insist.
Sadino, J. S. (2014). Pasar Tradisional versus Pasar Modern di daerah perkotaan (Studi kasus : Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta) Jurnal Pembangunan Wilayah Dan Kota, Volume 10, hal 205-217.
Tambunan, T. TH., T, D. Nirmalawati. Silondae., & Arus, Akbar. (2004). Kajian Persaingan Dalam Industri Retail. Kajian Persaingan Dalam Industri Ritel, Volume 1, hal 43.
Van FC, L. L., & Lisnawita, L. (2017). Pengaruh persepsi resiko dan kualitas e-commerce terhadap keputusan konsumen membeli fashion online. Digital Zone: Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi, Volume 8, hal 185–195.
DOI: https://doi.org/10.21107/sml.v2i2.6053
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 vibriza juliswara
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Simulacra has been indexed in these prominent indexing services:
Simulacra is licensed under a Creative Commons BY-NC-SA and published by the Center for Sociological Studies and Community Development, Department of Sociology, Universitas Trunojoyo Madura, Indonesia.