Pengukuran Kinerja Rumah Sakit Umum Daerah XYZ Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard (Jasa Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lu, M. H, et. al., 1994, "Integrating QFD, AHP and benchmarking in strategic marketing", Journal of Business & IndustrialMarketing, Vol. 9no.1,hal. 41-50
Cohen, Lou, 1995, Quality Function Deployment: How to Make QFD Workfor You, Massachusetts, Addison - Wesley Publishing Company.
Zeithaml, Valerie A., Leonard L. Berry, and A. Parasuraman, 1990"Delivering Quality Service", The Free Press, New York.
Sugiyono, 2005, Metode Penelitian Bisnis,Alfabeta, Bandung.
Pawitra, et. al., Peningkatan Kualitas Layanan Rumah Sakit Dengan Metode Servperf dan QFD, Seminar Nasional Manajemen Kualitas IV.
Singarimbun, Masri, et. al. 1989, Metode Penelitian Survai, LP3ES, Jakarta. Supranto, J., 1997, Pengukuran Tingkat
Kepuasan Pelang$an; Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Rmeka Cipta, Jakarta.
Tjiptono, Fandy, 1996, Manajemen Jasa, Andi Offset, Yogyakarta.
Suryadi, Kadarsah, et. al., 2002, Sistem Pendukung Keputusan; Suatu wacana struktural idealisasi dan implementasi konsep pengambilan keputusan, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Umar, Husein, 2005, Metode Penelitian Untuk SkriJ?si Dan Tesis Bisnis, PT. RajaGrafindo Persada, Jakarta.
Rangkuti, Freddy, 2003, Measuring Customer Satisfaction, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
DOI
https://doi.org/10.21107/rekayasa.v2i1.2188Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Hadi Setiawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.