Analisis Kesiapan Guru dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 di PAUD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, dkk. 2013. Guru profesional Menguasai Metode dan Terampil Mengajar. Bandung: Alfabeta.
Ansyar, Mohamad. (2015). Kurikulum Hakikat, Fondasi, Desain, dan Pengembangan.Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
De Gomes, F., Rahmat, Stephanus T., dan Palmin, B. 2018. “Evaluasi Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak di Kabupaten Manggarai Berdasarkan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria Menurut Dirjen Dikti”. Artikel Penelitian [Belum Dipublikasikan]. Ruteng: STKIP Santu Paulus.
Emzir. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif
Analisis Data. Cet. ke-2. Jakarta:PT
RajaGrafindo Persada.
Idi, Abdullah, dkk. (2014). Pengembangan Kurikulum Teori dan Praktik. Depok:PT Rajagrafindo Persada.
Majir, Abdul. (2016). Pengembangan Kurikulum Pengajaran dan Pembelajaran Teori dan Model. Jakarta: CV Infomedika.
Mardalis. (2010). Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal Jakarta:Bumi Aksara.
Miles, Matthew B & Huberman, A. Michael. 1984. Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Method. London: Sage Publications.
Payong, Marselus. (2011). Sertifikasi Profesi Guru Konsep Dasar, Problematika, dan Implementasinya. Jakarta: PT Indeks
Sennen, Eliterius, dkk. (2016). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Ruteng: STKIP Santu Paulus Ruteng.
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v6i2.6149
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Melania Marsela Kongen, Petrus Redy Partus Jaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506