Perbandingan Keterampilan Motorik Kasar Anak Kelompok B pada Kegiatan Senam Berirama dan yang Tidak Berirama
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. (2006). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Fadilah, M. (2012). Desain Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Hurlock, E. B. (2013). Perkembangan Anak. Jakarta: Erlangga.
Morrison, G. S. (2016). Pendidikan Usia Dini Saat Ini. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Muhajir. (2007). Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Jakarta: Erlangga.
Muhyi, M. (2016). Learning Trough Movement. Yogyakarta: Andi Offset.
Mujtahidin, & Rasyid, H. A. (2014). Ilmu Pendidikan. Bangkalan: UTM Press.
Mursid. (2015). Belajar dan Pembelajaran PAUD. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sujino, B. (2014). Modul 1 Hakikat Perkembangan Anak. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sumantri. (2005). Model Pengembangan Keterampilan Motorik Anak Usia Dini. Jakarta: Depdiknas.
Susanto, A. (2014). Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Syarifuddin, S. W. (2014). Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Jakarta: Kemdikbud.
Yusuf, S. (2011). Psikologi Perkembangan Anak & Remaja. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v5i2.5439
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Ani Marlia, Titin Faridatun Nisa', Yulias Wulani Fajar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Trunojoyo Madura.
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162
Telp. (031)3014239/ Fax. (031)3011506