PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN EKONOMI MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN MENGOPTIMALKAN KEGIATAN PEMBELAJARAN BERBASIS LINGKUNGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqdwirida R, 2016. Implementasi Kurikulum 2013 di SMA Negeri 2 Magelang. Jurnal Kebijakan Pendidikan 1(5) : 34-48.
Arikunto S., 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta:Bumi Aksara.
Hidayati, 2007. Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial di Sekolah Dasar. Universitas Negeri Yogyakarta.
Kemmis, S and Mc Taggart, R. 1992. The Action Research Planner. Australia: Deakin University Press.
Kurniasih, I., Sani dan Berlin, 2014. Implementasi Kurikulum 2013 Konsep & Penerapan. Surabaya: Kata Pena
Nazir, M., 2005. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sudjana, N., 1989. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Yatin, M., Siti, H., Enni, S., Priyantini, W. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan scientific skill teknologi fermentasi berbasis masalah lingkungan. Jurnal Ilmu Kependidikan, 41(1): 21-26.
DOI: https://doi.org/10.21107/pamator.v11i1.4441
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Erly Rusiana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pamator : Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.