Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kualitas Layanan (Studi Pada Suatu Badan di Kabupaten Kediri Tahun 2017)
Abstract
Kajian tulisan ini kami buat disaat berkunjung ke suatu institusi di wilayah Kabupaten Kediri pada tahun 2017 dimana ditemuakan bagaimana suatu institusi memberikan pelayanan kepada masyarakat, hasil penulisan ini tidak lain memberikan masukan kepada suatu institusi supaya hari kedepan bisa lebih baik lagi kepada masyarakat dan negara, serta sebagai aparatur negara dapat
bersikap tegas sesuai dengan perundangan sebagai aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Sudrajat; Bustang A. Mappaseling, 2015 MANAJEMEN PENGADUAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK.
Carmia Diahloka dan Achmad Bardjan Shaleh, MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI PENINGKATAN ETOS KERJA PEGAWAI,
Jurnal Reformasi, Volume3,Nomor1,JanuariJuni2013
DOI: https://doi.org/10.21107/pamator.v10i1.3774
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Al Fadjar Ansory
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pamator : Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.