Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kualitas Layanan (Studi Pada Suatu Badan di Kabupaten Kediri Tahun 2017)

Al Fadjar Ansory

Abstract


Kajian tulisan ini kami buat disaat berkunjung ke suatu institusi di wilayah Kabupaten Kediri pada tahun 2017 dimana ditemuakan bagaimana suatu institusi memberikan pelayanan kepada masyarakat, hasil penulisan ini tidak lain memberikan masukan kepada suatu institusi supaya hari kedepan bisa lebih baik lagi kepada masyarakat dan negara, serta sebagai aparatur negara dapat
bersikap tegas sesuai dengan perundangan sebagai aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat.


Keywords


Pelayanan Publik, Kualitas Layanan

Full Text:

PDF

References


Agus Sudrajat; Bustang A. Mappaseling, 2015 MANAJEMEN PENGADUAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK.

Carmia Diahloka dan Achmad Bardjan Shaleh, MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI PENINGKATAN ETOS KERJA PEGAWAI,

Jurnal Reformasi, Volume3,Nomor1,JanuariJuni2013




DOI: https://doi.org/10.21107/pamator.v10i1.3774

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Al Fadjar Ansory

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License

Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Terindeks oleh: