PEMBELAJARAN SASTRA BERKARAKTER HUMANIS UNTUK GENERASI Z
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dahana, Radhar Panca. 2012 “Generasi Digital”. Dalam Kompas, minggu 28 November.
Juwata, E. P., Budimansyah, D., & Nurhayani, S. 2015. Peran Media Sosial Terhadap Gaya Hidup Siswa SMAN 5 Bandung. Jurnal Sosietas, v(1), 1-8.
Lickona, T. 2015. Educating for character Bagaimana Sekolah Dapat Mengajarkan Sikap Hormat Dan Tanggung Jawab. (J, A. Wamsungo, Panerj.) Jakarta: Bumi Aksara.
Nurgiantoro, B. 2010. Teori Pengkajian Fiksi. Yogyakarta: Gajah Mada University.
Rahmanto, B. 2000. Metode Pengajaran Sastra. Yogyakarta: Kanisius.
Ratna, Nyoman Kutha. 2014. Peranan Karya Sastra, Seni dan Budaya dalam Pendidikan Karakter. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Suryono, J. 2009. Dasar Apresiasi Sastra. Yogyakarta: Elmatera Publishing.
Sulistyowati, Endah. 2012. Implementasi Kurikulum Pendidikan Karakter. Yogyakarta: Citra Adi Parama.
Taspcoot, Don. 2018. Grown Up Digital: How The Net Generation is Changing Your World. McGraw-Hill.
Wibowo, Agus. 2013. Pendidikan Karakter Bersasis Sastra. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Widyamartaya. A., B.A. 2008. Kreatif Mengarang. Yogyakarta: Kanisius.
DOI: https://doi.org/10.21107/metalingua.v3i2.7035
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Ayu Subhi Farahiba
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Metalingua by Universitas Trunojoyo Madura is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.