PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHAMPO CLEAR
Abstract
Keywords
References
Alma, Buchari. 2004 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: ALVABETA.
Arikunto, Suhasimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
ooper, Donald R and William Emory, Business Research Methods. Sixth editions, Edisi Indonesia, Penerbit: Erlangga, Jakarta, 1999.
Rismiati, E. Catur dan Bondan Suratno. 2001. Pemasaran Barang dan Jasa. Jakarta: Kanisius.
Ferdinand, Augusty. 2002. Structural Ecuation Model Dalam. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ferrinadewi, Erna dan Didit Darmawan. 2004. Perilaku Konsumen: Analisis Model Keputusan. Yogyakarta: Atmajaya Press.
Ghozali, Imam. 2008. Model Persamaan Struktural Konsep & Aplikasi Dengan Program AMOS 16.0. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Griffin, Jill. 1991. Customer Loyalty: How To earn It, How To Keep It. New York: Simon and Schuster, Inc.
Heyzon dan Wenny Marlina. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan terhadap Merek Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya. Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi Vertura Vol. 6. No. 1, April, Hal 98-114
Idriantono, Nur dan Bambang Supomo. 1999. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi dan Manajemen, Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian, edisi Bahasa Indonesia, Jakarta: Prentice Hall.
____________. 2004. Manajemen Pemasaran, jilid 2 edisi kesebelas. Jakarta: PT. Indeks.
____________. dan Gary Armstrong. 2000. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta:
Indeks.
Lele, Miliand M dan Jagdish N. Shet.1996. Pelanggan Kunci Keberhasilan. Jakarta: Mitra Utama.
McCarty, E. Jerome dan William D. Perrealt. 1993. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Mowen, John. dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen, jilid 2, Edisi kelima. Jakarta:Erlangga.
Nazir, M. 2005. Metodologi Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Peter, Paul J dan Jerry C. 1999.Olson, Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Edisi keempat, Jakarta: Erlangga.
Samuel, Hatane dan Fudjiawati. 2005. Pengaruh Kepuasan Terhadap Kesetiaan Merek (Studi Kasus Restoran The Prime & Stick Ribs Surabaya, Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol. 7, No.1, Maret Hal 74-82.
Santoso Singgih, 2007. Structural Equation Modeling. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Stanton j. William, Fundamental of Marketing, Ninth Edition, Penerbit: Mc Graw hill Inc, 1991.
Sugiyono, 2002. Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Suprapto, J. 1997. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Swastha, Basu. 2002. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi dua. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Jogjakarta: Andi.
____________ dan Anastasia Diana. 2000. Total Quality Management. Edisi Revisi. Jogjakarta: Andi.
Umar Husen. 2000. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia.
Zeithaml, Valerie A. and Marry Jo Bitner. 2000. Service Marketing: Integating Curtomer Focus Across The Firm. Irwin Mc Graw Hill.
www.swa.co.id
www.unileverindonesia.co.id
DOI: https://doi.org/10.21107/kompetensi.v8i1.647
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Nirma Kurriwati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.