PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KPR PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BALIKPAPAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Atmaja, J. (2018). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB. Jurnal Ecodemica, 2(1), 49–63. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ecodemica/article/view/2713
btn.co.id. (2022). Bank BTN. https://www.btn.co.id/
Egziabher, T. B. G., & Edwards, S. (2013). Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah KPR BTN Pada PT. Bank Tabungan Negara Tbk. Cabang Padang. Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah KPR BTN Pada PT. Bank Tabungan Negara Tbk. Cabang Padang, 53(9), 1689–1699.
Jeany, M. S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BPR Artha Prima Perkasa. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi, 7(3), 330–341.
Kasmir. (2014). Dasar Dasar Perbankan. PT RajaGrafindo Persada.
ocbcnisp.com. (2021). Apa itu KPR? PT. Bank OCBC Nisp. https://www.ocbcnisp.com/id/article/2021/02/03/apa-itu-kpr
Octavia, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Index Lampung. Jurnal Manajemen Pemasaran, 13(1), 35–39. https://doi.org/10.9744/pemasaran.13.1.35-39
Sangadji dan Sopiah. (2020). Perilaku Konsumen (Nikoemus (ed.)). CV ANDI OFFSET.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. CV Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif (Setiyawani (ed.)). ALFABETA.
Sujarweni. (2015). Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi. PUSTAKA BARU PRESS.
Yuandari dan Rahman. (2017). Metodologi Penelitian dan Statistik. IN MEDIA.
DOI: https://doi.org/10.21107/kompetensi.v17i1.19299
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dessy Handa Sari, Sukmawati Kurnia Shendy, Ramli ramli
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.