Pengaruh Sosial Media Instagram Sebagai Sarana Promosi Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Madu Onggu Di Sidoarjo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
https: //www.instagram.com/maduonggu.
Ali, A., Srie, W. K.D., Susilawati., & Abdurrahman, F.(2018). Instagram Sebegai Alat Promosi UKM Jersey Futsal Bandung. Jurnal Abdimas BSI. Vol.1. No.2.197-207.
Andriani, N., Jannah, M., Andrianingsih, V. (2022). Key determinants of intention to visit halal tourism in Madura. al-Uqud: Journal of Islamic Economics, , 6(2), 220–231. https://doi.org/10.26740/aluqud.v6n2.p220-231
Budi Darma. (2021). Statistika Penelitian Menggunakan Spss. Guepedia. Jakarta. Hal. 41.
Billy Nugraha. (2022). Pengembangan Uji Statistik: Impementasi Metode Regresi Linear Dengan Pertimbangan Uji Asumsi Klasik. Pradina Pustaka : Sukoharjo.
Bagas Aji P, & Siti Zuhroh. (2016). Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kedai Bontacos,Jombang). Jurnal Komunikasi. Vol. X. No. 2. ISSN 1978-4597.
Dergibson, S.S. (2006). Metode Stastistika Untuk Bisnis Dan Ekonomi. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.Hal.260.
Faidal, F., & Anshori, M. I. (2011). Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan, Pengalaman Kerja, Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan pada UKM di Bangkalan.BISMA(Bisnis Dan Manajemen),4(1), 15. https://doi.org/10.26740/bisma.v4n1.p15-25
Jannah, M., Nugroho, S. S., & Gitosudarmo, I. (2019). Peran Keterlibatan Produk Dalam Memoderasi Hubungan Antara Kualitas Layanan Daring Terhadap Kepuasan Daring. Buletin Studi Ekonomi, 24(2), 288–303.
Rifkhan. (2023). Pedoman Metodologi Penelitian Data Panel Dan Kuisioner.CV. Adanu Abimata: Indramayu.Hal.94-95.
Ristania, Novia dan jerry S. Justianto. (2014). Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop S-nexian Dengan Facebook. Jurnal of Business Strategy and Execution, 2, 131-161.
Safrizal, H. B. A., Eliyana, A., & Gunawan, S. (2020). Spirituality in The Workplace and Employee Performance: A Literature Perspective. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24(7), 880-884.
Slamet R., S.T.,M.M. & Dr. Alis A. H., .E., M.M. (2020 ).Metode Riset Penelitian Kuantitatif .Yogyakarta.
Syarif, M., Samsuki, Amzeri, A., Azmi, Z. (2022)., Analysis on Production Factors and Marketing of Corn. Agriekonomika, 11(1), 87-98.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v4i2.24945
Refbacks
- There are currently no refbacks.