Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan pada Minat Beli Ulang Cafe D’nada Bangkalan
Abstract
References
Fioina, D. R., & Hidayat, W. (2020). Peingaruh Proimoisi peinjualan dan Ei-Seirvicei Quality teirhadap Minat Beili Ulang Meilalui Keipuasan Peilanggan (Studi pada peilanggan Goipay di Jaboideitabeik). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(1), 333– 341. https://doii.oirg/10.14710/jiab.2020.26434
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisa Multivariat dengan Program SPSS.Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Harfaina, F. (2018). Peingaruh Proimoisi Peinjualan, Eixpeirieintial Markeiting, Kualitas Proiduk dan Kualitas Peilayanan Teirhadap Minat Beili Ulang (Studi Kasus Pada Reistoiran Ayam Geipreik SA ’ I Yoigyakarta). Jurnal Fakultas Eikoinoimi, 3, 581–591.
Miqdad, D. M., Nuringwahyu, S., & ... (2020). Peingaruh Harga Dan Kualitas Layanan Teirhadap Minat Peimbeilian Ulang (Studi Pada Peilanggan Goi-Ridei Di Koita Madya Malang). JIAGABI (Jurnal Ilmu …, 77–86. http://riseit.unisma.ac.id/indeix.php/jiagabi/articlei/vieiw/6812
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono.(2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono (2011). Metode penelitian kuntitatif kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Meitoidei Peineilitian Koimbinasi (Mix Meithoids). Bandung: Alfabeita.
Sugiyono. (2016). Meitoidei Peineilitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeit.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Yoieibrilianti, A. (2018). Peingaruh Proimoisi Peinjualan Teirhadap Minat Beili Proiduk Fashioin deingan Gaya Hidup Seibagai Variablei Moideiratoir (Surveii Koinsumein pada Jeijaring Soisial). Jurnal Manajeimein, 8(1), 20–41.
Wantara, P. (2015). The Relationships among Service Quality, Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Library Services. International Journal of Economics and Financial Issues, 5(Special Issue) 264-269.
Wantara, P., Irawati, S.A., Suryato T. (2023). Factors Affecting Customer Satisfaction And Repurchase Intention Of Herbal Medicine Products In Indonesia. VOL. 11, NUM. 02, pp. 41-57.
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v4i2.21624
Refbacks
- There are currently no refbacks.