Pengaruh promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Thrift Galery Kemuning di Bangkalan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam, 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS
, Edisi Ketiga, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Jamaludiin, A., Ariifiin, Z., & Hiidayat, K. (2015). keiputusan peimbeiliian (Surveiii Pada Peilanggan Aryka Shop dii Kota Malang): Peingaruh Promosii Onliinei Dan Peirseipsii Harga Teirhadap Keiputusan Peimbeiliian. Jurnal Admiiniistrasii Biisniis, 21(1), 1-8.
Kotleir, Phiiliip and Keiviin Lanei Keilleir, (2016). Markeitiing Manageimeint, 15th Eidiitiion, Peiarson Eiducatiion, Iinc..
Rosiida, R., & Haryantii, Ii. (2020). Peingaruh Promosii Onliinei dan Peirseipsii Harga Teirhadap Keiputusan Peimbeiliian (Studii Kasus Pada Niithaliian Colleictiion Biima). Journal of Busiineiss and Eiconomiics Reiseiarch (JBEi), 1(2), 150-160.
Sugiiyono, (2018). Meitodei Peineiliitiian Kuantiitatiif. Bandung: Alfabeita
Sugiiyono, (2011). Meitodei Peineiliitiian Kuantiitatiif Kualiitatiif dan R&D. Bandung: Alfabeita
Tiirtana, D., & Turmudhii, A. (2021). peingaruh promosii onliinei, peirseipsii harga dan kualiitas produk teirhadap keiputusan peimbeiliian dii masa pandeimii coviid 19. Jurnal Iilmu Manajeimein dan Akuntansii Teirapan (JIiMAT), 12(2), 214-223.
Pratiiwii, D. A. N., & Suwiitho, S. (2020). Peingaruh Promosii Onliinei, Harga Dan Keipeircayaan Teirhadap Keiputusan Peimbeiliian Pada Toko Onliinei Shop Shopeiei. Jurnal Iilmu dan Riiseit Manajeimein (JIiRM), 9(10).
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i3.21616
Refbacks
- There are currently no refbacks.