Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Berdasarkan Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Citra merek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agung Widhi Kurniawan, Z. P. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. Pandiva Buku. www.rosda.co.id
Alisa, Tumbel, A. L., & Djemly, W. (2021). Pengaruh Kualitas Produk , Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina Pada Pt . Wahana Wirawan Manado the Influence of Product Quality , Product Innovation and Brand Image on the Purchase Decision of Car Nissan G. Jurnal Emba, 9(1), 1036–1046.
Amalia, N. (2019). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan). Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 96–104. https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6688
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi keduabelas Jilid 1 (pp. 1–367). Penerbit Erlangga.
Lemeshow, S. & D. W. H. J. (1997). Besar Sampel dalam Penelitian Kesehatan (terjemahan), Gadjahmada University Press, Yogyakarta.
Masda, P. G. (2013). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Galamai Di Kota Payakumbuh. Academia, 17(1), 90–95. https://doi.org/10.31294/jp.v17i1.5320
Naomi Adisty. (2022). Dari Samsung hingga Vivo, ini 5 Merek Smartphone Favorit Masyarakat Indonesia. https://goodstats.id/article/bukan-iphone-ternyata-ini-merek-smartphone-favorit-masyarakat-indonesia-tahun-2022-IYBV8
Napik, A., Qomariah, N., & Santoso, B. (2018). Kaitan Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry. Jurnal Penelitian Ipteks, 3(1), 73. https://doi.org/10.32528/ipteks.v3i1.1880
Rachman, T. (2021). Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus di Bekasi. Jurnal Pelita Ilmu, 15(01), 48–52. https://jurnal.pelitabangsa.ac.id/index.php/jpi/article/view/816
Rosi, F., & Andriani, N. (2021). Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh Positioning Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Kajian Ilmu Manajemen (JKIM), 1(2), 137–146. https://doi.org/10.21107/jkim.v1i2.11616
Shady Adam Gultom, Sudarwati, I. (2019). Analisis Inovasi, Promosi, Dan Kompetensi Marketer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Arcobaleno Di Surakarta. Jurnal Ilmiah Edunomika, 3(5), 158. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.29040/jie.v3i01.459
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta Bandung.
Yuliza, M. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Avanza Di Kabupaten Pasaman Barat. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 5(3), 148–154. https://doi.org/10.31846/jae.v5i3.132
DOI: https://doi.org/10.21107/jkim.v3i2.19717
Refbacks
- There are currently no refbacks.