Pengembangan Media Pembelajaran Game Tebak Gambar Berbasis Android pada Mata Pelajaran Informatika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, A. (2014). Media Pembelajaran. PT. RAJAGRAFINDO PERSADA. www.rajagrafindo.co.id
Astuti, I. A. D., Sumarni, R. A., & Saraswati, D. L. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Mobile Learning berbasis Android. Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 3(1), 57. https://doi.org/10.21009/1.03108
Azwar, A., Hamria, H., & Kaharu, M. N. S. (2020). Game Edukasi Pengenalan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Berbasis Android. Jurnal Ilmiah Informatika, 8(02), 141–150. https://doi.org/10.33884/jif.v8i02.2481
Fitriyani, L. A. (2020). Pengembangan Media Game Undercover Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Tata Surya Mata Pelajaran Ipa Kelas Vi Sekolah Dasar. 08, 12.
Mulyana, H., & Maimunah. (2014). Aplikasi Mobile Kamus Istilah Komputer Berbasis Android. 8.
Ramansyah, W. (2018). Model-Model Pengembangan Media Pembelajaran.
Tafonao, T. (2018). Peranan media pembelajaran dalam meningkatkan minat belajar mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103–114.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Education and Informatics Research
Pendidikan Informatika
Universitas Trunojoyo Madura
Jl. Raya Telang, Kamal - Bangkalan 69162
jedumatic@trunojoyo.ac.id
Tlp. 085226190457