Halal Labels, Branding, and Price: Their Impact on Purchasing Decisions for Scarlett Products
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Prof. Ma’ruf. (2015). Living in the World That Is Fit for Habitation : CCI’s Ecumenical and Religious
Relationships.
Adiba, Elfira Maya, and Dewi Ayu Wulandari. (2018). “Pengaruh Halal Knowledge, Islamic Religiosity, Dan
Attitude Terhadap Behavior Konsumen Muslim Generasi Y Pengguna Kosmetik Halal Di Surabaya.” INOBIS:
Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia 1(3):357–69. doi: 10.31842/jurnal-inobis.v1i3.42.
Amalia, Atika, and Markonah. (2022). “Pengaruh Sertifikasi halal,Harga dan brand Ambassador Terhadap keputusan
pembelian produk Skincare Wardahdijakarta.” Perbanas Journal of Islamic Economics & Business 2(2):157–
Amanda, Livia, Ferra Yanuar, and Dodi Devianto. (2019). “Partisipasi Politik Masyarakat Kota Padang.”
VIII(1):179–88.
Asmara, Afriyani. (2022). “Pengaruh Influencer Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Di Kalangan
Mahasiswa Uin Sultan Syarif Kasim Riau.” (4709):88.
Astuty, Dinda. (2019). “Pengaruh Labelisasi Halal, Kesadaran Halal, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Kosmetik Merek Purbasari (Studi Kasus Konsumen Wilayah Binjai).” Skripsi 94.
Authors, and Febsri Susanti Ade Candra Gunawan. (2017). “Pengaruh Bauran Promosi Dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline Di Kota Padang.”
Fadhli, Khotim, and Nia Dwi Pratiwi. (2021). “Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Dan Emosional
Terhadap Kepuasan Konsumen Poskopi ZIO Jombang.” Jurnal Inovasi Penelitian 2(2):603–12.
Halal Ecosystem Research First Edition (HERJ)
Vol. 1 No. 1 (2024)
Faradhilla, Ninda Aulia. (2021). Pengaruh Merek, Harga, Kualitas Produk Dan Labelisasi Halal Terhadap
Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Intervening. Vol. 5.
Haris, Herdiansyah. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif.
Hidayati, T., A. Adzim, and H. Muafiqie. (2020). “Pengaruh Tingkat Kemiskinan Orang Tua Terhadap Prestasi
Belajar Siswa Melalui Pemenuhan Kebutuhan Sekolah:(Studi Kasus Di SMA Negeri 3 Jombang).” Journal of
Public Power 3(1):1–12.
Ismail, Nurizal, Siti Aisyah, and Devid Frastiawan Amir Sup. (2020). “Faktor Penentu Harga Dalam Tinjauan
Pemikiran Ekonomi Islam.” Islamic Economics Journal 6(2):207. doi: 10.21111/iej.v6i2.4880.
Kumalawati, Rosalina, Ellyn Normelani, Isnasyauqiah, Selamat Riadi, Desi Nurandini, and Muhammad Efendi.
(2020). Invebtarisasi Perlindungan Lapisan Ozon (Studi Di Kota Banjarmasin).
Mardiatmoko, Gun. (2020). “Pentingnya Uji Asumsi Klasik Pada Analisis Regresi Linier Berganda.” BAREKENG:
Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan 14(3):333–42. doi: 10.30598/barekengvol14iss3pp333-342.
Misnanto, Risma, and Budi Istiyanto. (2021). “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Celebrity Endorser Terhadap
Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Perempuan Di Surakarta).” Jurnal Ekobis Dewantara
(2):78–88.
Nanincova, Niken. (2019). “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Noach Cafe and Bistro.”
Agora 7(2):1–5.
Nasrullah, Nasrullah, Elfira Maya Adiba, and Talitha Rahma Diar. (2022). “Keengganan Umkm Di Sekitar Wisata
Religi Dalam Mengambil Pembiayaan Bank Syariah: Sebuah Studi Di Madura.” Jurnal Ekonomi Syariah Teori
Dan Terapan 9(1):34. doi: 10.20473/vol9iss20221pp34-46.
Novie, P. A. (2018)."Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui
Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Sariayu Di Kota Semarang”
Nur HSB, F. (2020). “Pengaruh Kopetinsi Sumberdaya Manusis, Sistem Informasi Manajemen Dan Keterampilan
Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kominfo Di Labuhan Utara.” Universitas Muhamadiyah Sumatra
Utara Medan 13(1):104–16.
Putri, Supiana. (2022). “Pengaruh Kualitas Produk Skincare Somethinc Dan Kualitas Pelayanan Pada Store
Its’gorgeous.Co Pekanbaru Terhadap Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Ekonomi Syariah.”
Rahman, Rahmawati. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Ponds White Beauty Di Kecamatan Tamalate Kota Makassar.
Siregar, Jesika Lusiana, Purnama Yanti Purba, Demak Claudia Yosephine Simanjuntak, Rudi Halim, and Jackson
Tanama. (2019). “Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Novage Pada
Pt Orindo Alam Ayu (Oriflame Swedan) Medan.” Akrab Juara 3(5):1–9.
Suhardi, Dadang, and Rika Irmayanti. (2019). “Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek
Terhadap Minat Beli Konsumen.” Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen 3(1):53. doi:
33603/jibm.v3i1.2086.
Halal Ecosystem Research First Edition (HERJ)
Vol. 1 No. 1 (2024)
Syahrial, M. (2021). “Kebutuhan Dasar Manusia Menurut Ekonomi Islam.” IndraTech 2(1):51–61. doi:
56005/jit.v2i1.47.
Utami, Ratih Hesty. (2019). “Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian Pada Kosmetik Berlabel Halal.” BMAJ:
Business Management Analysis Journal 2(1):68–77. doi: 10.24176/bmaj.v2i1.3212.
Widyarsih, Clarita Putri. (2021). “Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Kepuasan Konsumen
Pada Mp Skincare Clinic Lodoyo.” Skripsi 1:12–37.
Yuliara, I. Made. (2016). “Modul Regresi Linier Berganda.” Universitas Udayana 18.
ZAP Beauty Clinic & Markplus Inc. (2021). “ZAP Beauty Index 2021.” Mark Plus Inc 2013–15
DOI: https://doi.org/10.21107/herj.v1i2.28520
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nur Dini Rifaiyah, Nasrulloh Nasrulloh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Published By:
Halal Centre
Institute of Research and Community Services, University of Trunojoyo Madura
Grha Utama Lt.1
Jl. Raya Telang, Kamal - Bangkalan, Jawa Timur Kode Pos 69162, Indonesia
Halal Ecosystem Research Journal is licensed under Attribution 4.0 International