Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Dengan Pendekatan TPACK Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Jaringan WLAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hartati, T., & Haryanto, D. (2019). Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Berbasis TPACK dan Multiliterasi. Bandung: UPI Press.
Indarta, Y., Jalinus, N., Samala, A. D., Riyanda, A. R., & Adi, N. H. (2022). Relevansi Kurikulum Merdeka Belajar dengan Model Pembelajaran Abad 21 dalam Perkembangan Era Society 5 . 0. 4(2), 3011–3024.
Kemendikbud. (2021). Kajian Akademik Kurikulum Untuk Pemulihan Pembelajaran. In Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Jakarta: Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.
Purnawati, W., Maison, M., & Haryanto, H. (2020). E-LKPD Berbasis Technological Pedagogical Content Knowledge ( TPACK ): Sebuah Pengembangan Sumber Belajar Pembelajaran. 16(2), 126–133.
Ristiana, F. (2022). Implementasi Project Based Learning Berbasis TPACK pada Materi Fluida Statis untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir HOTS dan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA 2 SMA GIS 2 Serpong. Neolectura, 03(2), 148–154.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D (Sutopo, ed.). Bandung: CV. Alfabeta.
Yunizar, Y. (2022). Penerapan Metode Project Based Learning Menggunakan Pendekatan TPACK Pada Pembelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan Kelas XI Teknik Komputer Jaringan Terhadap Hasil Belajar. 6(1), 2851–2859.
DOI: https://doi.org/10.21107/edutic.v10i1.22942
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J. Ilm. Edutic is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.